Keren, Begini Cara Lady Bikers Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-4, Ekplore Wisata Sambil Peringati Hari Ibu

Keren, Begini Cara Lady Bikers Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-4, Ekplore Wisata Sambil Peringati Hari Ibu

Esoknya hari Minggu ada teman 3 orang dari 212 Shotokaw bang Unyil (tuner) lawas juga salah satunya dan dari TCI (Thunder Club Indonesia) bang Rio 403, anggota dr RKPG ( Rx King Pondok Gede) yang merapat dan beberapa anggota LBI sendiri. 


Keren, Begini Cara Lady Bikers Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-4, Ekplore Wisata Sambil Peringati Hari Ibu-LBI IND-

Mereka semua turut berpartisipasi untuk menikmati keindahan alam kumpul bareng ngeliwet makan bersama di atas daun pisang dan karaoke kecil-kecilan kongkow di gazebo Curug Leuwi Asih.

“Walau hanya sebagian kecil kehadiran teman-teman merupakan kebahagiaan dengan canda guraunya dalam acara ini. Alhamdulillah banyak antusias rekan-rekan komunitas yang tidak bisa hadir mengirimkan ucapan dan doa serta plakat apresiasi aniv kami,” tutur Inux.

BACA JUGA:Yamaha Ajak Media Jalan-jalan ke Bali Sambil Tes XMAX Connected

BACA JUGA:Pejalan Kaki di Jatinegara Tewas Ditabrak Motor Sport

Selain itu, Inux juga mengimbau kepada anggota LBI  yang di provinsi lain di pelosok negeri, untuk tahun ini diperbolehkan mengadakan acara memperingati hari lahirnya LBI IND yang bertepatan dengan hari Ibu 22 Desember 2018. 

“Wadah yang mengayomi semua pengendara perempuan khususnya roda dua, baik single fighter atau yang memiliki komunitas. Agar bisa menyatu untuk membangun perempuan otomotif yang bermanfaat untuk diri dan orang lain,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: