New PCX160 Punya Warna Baru di Penghujung Tahun 2022

New PCX160 Punya Warna Baru di Penghujung Tahun 2022

Mesin ini bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini mampu mewujudkan kesenangan berkendara. 

Fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik model ini saat melintasi kondisi jalan yang licin. 

Kehadiran fitur ini mampu memberikan sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini tetap terjaga. New Honda PCX160 mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. 

BACA JUGA:Tantangan Baru Rossi, Bakal Balap di Bathurst 12-Hour Tahun Depan

BACA JUGA:16 Pembalap Muda Sukses Tuntaskan Pembinaan AHRS di Semarang

Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC-EURO 3.

Dilengkapi fitur Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe mempu memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. 

Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 30 liter yang mampu  menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara. 

Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern.

BACA JUGA:Pencuri Bawa Kabur Motor Honda BeAT Milik Wartawan di Surabaya

BACA JUGA:Panitia Maulid Nabi di Cipete Diserang Geng Motor, Satu Orang Terluka

Model ini didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke. 

Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada New Honda PCX160.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 32.179.000,- untuk tipe CBS dan Rp 35.610.000,- untuk tipe ABS,-.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: