Bersamaan Hunter 350 Meluncur, Royal Enfield Juga Buka Gerai Baru di Antasari

Bersamaan Hunter 350 Meluncur, Royal Enfield Juga Buka Gerai Baru di Antasari

“Motor ini menggabungkan keunggulan dari beberapa varian sebelumnya menjadi paket yang stylish dan fun, dengan cita rasa baru dari spirit Pure Motorcycling dan karakter Royal Enfield yang ikonik. Kami memiliki budaya komunitas yang sangat kuat di Indonesia, dimana pelanggan kami adalah fans terbesar brand,” tambahnya.

Selain itu, Anuj juga mengatakan, pihaknya merancang Hunter 350 berdasarkan hasil umpan balik dari para pengendara dan komunitas di Indonesia tentang gambaran sepeda motor ideal yang mereka inginkan. 

“Dari situlah kami kemudian mengembangkan Hunter 350 sebagai motor roadster yang fun, lebih ringan, dan lebih gesit,” ungkapnya.

BACA JUGA:Ribuan Bikers Yamaha Sukses Meriahkan Jamnas YRFI ke-5 di Yogyakarta

BACA JUGA:Yamaha FreeGo 125 Connected Resmi Meluncur di Yogyakarta, Dibanderol Mulai Rp 21 Jutaan

Seperti diberitakan sebelumnya, Royal Enfield Hunter 350 ini hadir dengan 2 varian, yaitu Dapper Series dan Rebel Series yang tersedia tiga pilihan warna tangki yang apik serta opsi grafik pada setiap seriesnya.

Untuk harganya Royal Enfield Hunter 350 Dapper Series dibanderol Rp 106, 4 juta dan Rebel Series dibanderol Rp 108,2 juta (OTR Jakarta).

Penjualan Hunter juga dilengkapi dengan ekosistem Aksesoris Motor Resmi. Jajaran produk Sub urban menampilkan attachment pelindung dan fungsional, seperti engine dan sump guard, pannier mount dan bagasi, jok custom, dan kaca spion touring. 

BACA JUGA:Gagasan Visi Safety Jin-Ki Kanno dan Jin-Ki Anzen Cara Baru Yamaha Meningkatkan Keselamatan Berkendara

BACA JUGA:Tanpa Tilang Manual, Pemotor Tak Miliki SIM Tetap Bisa Ketahuan

Pilihan aksesoris di jajaran Urban mencakup kursi jok signature, indikator LED hitam, flyscreen berwarna, dan bagian belakang 'tail-tidy yang minimalis. 

Semua aksesoris memiliki finishing premium dan mudah dipasang langsung ke sepeda motor. 

Untuk mengekspresikan diri, tersedia juga jajaran perlengkapan riding seperti helm keren dalam berbagai warna, T-shirt, dan aksesoris personal bagi para pengendara.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: