600 Bikers Maxi Yamaha Sukseskan Event Penutup Maxi Yamaha Day 2022 di Banyuwangi

600 Bikers Maxi Yamaha Sukseskan Event Penutup Maxi Yamaha Day 2022 di Banyuwangi

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan seremonial menyalakan tungku api menggunakan obor pada malam hari yang dilakukan oleh perwakilan management Yamaha sebagai simbol pembukaan seri pamungkas Maxi Yamaha Day 2022. 

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan peluncuran produk teranyar XMAX Connected oleh Yamaha area Jawa Timur yang sontak menjadi pusat perhatian para peserta. 

Dimana mereka dapat secara langsung menyaksikan tampilan desain anyar serta menjajal demo fitur unggulan pada motor, seperti Sistem Navigasi, TFT Infotainment dan juga fitur konektivitas Y-Connect. Kemeriahan acara juga semakin bertambah dengan adanya penampilan dari para artis lokal.

BACA JUGA:Bikers Yamaha Merapat, Jamnas YRFI ke-5 Siap Digelar di Yogyakarta Pekan Ini

BACA JUGA:Tanggapi Wacana Subsidi Motor Listrik, Ini Kata Menkeu Sri Mulyani...

“Saya sangat mengapresiasi penyelenggaraan event Maxi Yamaha Day Banyuwangi ini, karena Yamaha sukses menghibur dan menyatukan kami para komunitas Maxi Yamaha yang ada di wilayah Jawa Timur,” ungkap Wicaksono, peserta Maxi Yamaha Day 2022 asal Kota Surabaya. 

“Kegiatan seperti camping di Gunung Ijen dengan banyaknya hiburan yang tersaji di sepanjang malam menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi kami teman-teman komunitas,” imbuhnya.

Selain beragam hiburan dan aktivitas yang atraktif, kegiatan bersifat Corporate Social Responsibility (CSR) juga dilakukan oleh Yamaha area Jawa Timur. Seperti pembagian sembako yang dilakukan di wilayah Desa Curah Macan, Banyuwangi Jawa Timur. 

BACA JUGA:SMK PGRI 2 Kabupaten Badung, Bali, Jadi Pos AHASS TEFA Pertama di Pulau Dewata

BACA JUGA:Esta Garage, Bengkel Alumni SMK binaan Yayasan AHM Berhasil Jalani Bisnis Secara Mandiri

Sembako tersebut dibagikan untuk warga sekitar yang berprofesi sebagai petani dan penambang di wilayah tersebut. Adapun sembako yang diberikan meliputi beras, minyak, gula dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.  

Sutarjo, salah satu warga desa Curah Macan mengaku senang bisa mendapatkan bantuan dari Yamaha, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Yamaha atas kepedulian yang diberikan kepada kami. Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga kebaikannya dibalas oleh Tuhan YME dan pastinya Yamaha semakin didepan”. 

BACA JUGA:Diputuskan Gubernur, Tarif Ojek Online di Setiap Daerah Dipastikan Beda

BACA JUGA:Serah Terima Unit 10 Konsumen Motor Listrik Alva, Sambil Nikmati Fasilitas ALVA Experience Center

Tidak hanya membagikan sembako, penanaman 100 bibit pohon Casuarina Junghuhniana (Cemara Gunung) juga turut digelar disekitar titik pendakian Kawah Ijen oleh pihak management Yamaha beserta para komunitas dan awak media yang hadir.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: