Mantul, Motor Listrik Polytron Ramaikan GIIAS Semarang 2022!

Mantul, Motor Listrik Polytron Ramaikan GIIAS Semarang 2022!

BACA JUGA:Dibanderol Rp 70 Jutaan, Vespa Batik Meluncur di Pabrik Piaggio Group Cikarang

BACA JUGA:Dibuat Khusus Ala Motor Kargo, Aidea AA-Wiz Cocok untuk Kurir Paket

Fox-R hadir dengan power baterai berkekuatan 3KW dengan kecepatan maksimum bisa berlari di 90Kmh. Fox-R memiliki kapasitas baterai yang besar 3,7 kWh yang dapat dipastikan akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam mobilitas sehari-hari. 

Dengan sekali pengisian Fox-R bisa ‘lari’ hingga mencapai 130km. Pengisian dayanya juga mudah, bisa portable, dimana pun dan kapanpun. Terdapat indikator baterai yaitu ketika berada di posisi nol hingga mencapai 80%, lama pengisiannya hanya berkisar 4 jam 30 menit.

BACA JUGA:Rayakan Hari Jadi Kelima, GCN Cikarang Akrabkan Kebersamaan

BACA JUGA:Dibuka Hari Ini, Tiket GIIAS Semarang 2022 Cuma Rp 20 Ribuan

Ada juga varian T-Rex yang masih dalam tahap pengembangan, mampu berlari dengan kecepatan 130 Kmh dengan kekuatan baterai yang super bertenaga 7,6 kWh cocok untuk Anda yang membutuhkan tenaga ekstra dengan jangkauan yang lebih jauh, yaitu bisa mencapai 210km dalam satu kali pengisian.

Untuk warna dan design, Polytron Fox R diproduksi dengan warna yang berani dan bold seperti, crimson red, pearl white, midnight black, graphite grey, cherry red dan bumblebee yellow. 

BACA JUGA:Mantap, Piaggio Group Resmikan Pabrik Terbaru di Indonesia

BACA JUGA:Ternyata Murah Banget, Ini Harga Motor Listrik Volta 401 November 2022

Sedangkan design-nya Polytron membangun motor listriknya dengan design kekinian, sporty, futuristik dan ergonomis. Untuk fiturnya Polytron tetap mengedepankan motor listrik yang hemat, ramah lingkungan dan pelayanan after sales yang mendukung.

“Polytron akan membangun ekosistem motor listriknya dengan berbagai kemudahan seperti, program sewa baterai, konektifitas, alternatif pembiayaan untuk korporasi, dan stasiun pengisian daya cepat ke depannya." 

"Polytron juga akan terus mengedepankan inovasi dan kreasi agar dapat memenuhi kebutuhan kendaraan listrik di Indonesia”, Tekno menutup perkataanya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: polytron