PRJ 2024: Kolaborasi Grand Filano x The Palace Jeweler, Bisa Dapat Pendant Edisi Terbatas Senilai Rp 27 Juta Gratis

PRJ 2024: Kolaborasi Grand Filano x The Palace Jeweler, Bisa Dapat Pendant Edisi Terbatas Senilai Rp 27 Juta Gratis

PRJ 2024: Kolaborasi Grand Filano x The Palace Jeweler, Bisa Dapat Pendant Edisi Terbatas Senilai Rp 27 Juta Gratis-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Dalam rangka menyambut ulang tahun ke 50 Yamaha di Indonesia, berbagai Kejutan di event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 turut dihadirkan. 

Tidak hanya melalui peluncuran produk terbaru di jajaran skutik MAXi Yamaha, yaitu NMAX “TURBO”, tetapi juga dengan beragam aktivitas menarik yang ada di area booth. 

BACA JUGA:Kondisi Makin Baik, Fadillah Arbi Siap Hadapi JuinorGP Portugal 2024 Pekan Ini

BACA JUGA:Pengendara Sepeda Motor 150 Cc Keatas yang Masih Pake Pertalite, Siap-Siap Mundur

Seperti halnya kegiatan kolaborasi antara CLASSY Yamaha dengan The Palace Jeweler untuk yang kedua kalinya, yang secara resmi diumumkan pada Minggu 16 Juni 2024 di gelaran PRJ 2024. 

Kolaborasi ini merupakan lanjutan dari kesuksesan kolaborasi pertama Yamaha Grand Filano dan The Palace Jeweler yang sukses di selenggarakan melalui fashion show dengan tema “Stylish & Luxury Wherever You Go” di gelaran IMOS 2023 lalu. 

Mengangkat tema “Ride & Shine”, kedua Brand ingin mengajak semua orang untuk bisa melaju dengan rasa percaya diri dan tampil berkelas bersama #GRANDFILANOxTHEPALACE untuk menraih the Next Level of Your Life. 

BACA JUGA:Ada Launching Motocross Ducati Desmo450 MX di WDW 2024

BACA JUGA:Bakal Ada Balapan Para Pembalap WSBK VS MotoGP di WDW 2024, Seru!

Sebagai bentuk implementasi nyata dari tema tersebut, baik Yamaha maupun The Palace Jeweler merilis produk Yamaha Grand Filano dalam bentuk pendant limited edition yang ditampilkan di area special booth pada ajang Jakarta Fair 2024. 

Kolaborasi ini merupakan kolaborasi nyata pertama yang dilakukan di Indonesia antara industri otomotif dengan perhiasan.

“Bertepatan dengan 50 tahun kehadiran Yamaha di Indonesia dan melalui spirit KANDO yang menjadi filosofi perusahaan, Yamaha memiliki komitmen untuk terus menghadirkan kegembiraan dan excitement feeling yang luar biasa kepada para konsumen,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

“Kolaborasi kedua bersama The Palace Jeweler menjadi salah satu bentuk dari implementasi tersebut. Kolaborasi kali ini, kedua Brand menciptakan Pendant Grand Filano limited edition yang tidak akan dijual secara umum melainkan kami hadirkan khusus untuk para konsumen maupun pecinta skutik Classy Yamaha selama periode PRJ 2024,” jelasnya.

BACA JUGA:Sirkuit Misano Siap Jadi Tuan Rumah World Ducati Week 2024

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya