Sirkuit Misano Siap Jadi Tuan Rumah World Ducati Week 2024

Sirkuit Misano Siap Jadi Tuan Rumah World Ducati Week 2024

WDW 2024-Ducati-

BOLOGNA, MOTOREXPERTZ.COM - Gelaran ke-12 dari World Ducati Week akan diadakan dari 26 hingga 28 Juli 2024 di Sirkuit Dunia Misano. 

Ajang ini telah dipresentasikan pada konferensi pers di dalam Auditorium Ducati di Borgo Panigale pekan ini.

Konferensi yang dimoderatori oleh pembawa acara radio Italia Gianluca Gazzoli ini dihadiri oleh CEO Ducati Claudio Domenicali, bersama dengan pembalap MotoGP dan WorldSBK.

Sebut saja, ada juara MotoGP Francesco Bagnaia, Enea Bastianini, Marco Bezzecchi dan Franco Morbidelli. Lalu jawara WSBK Álvaro Bautista, Nicolò Bulega dan Michele Pirro. Serta pembalap motocross Alessandro Lupino dan Antonio Cairoli.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Yang Bikin Lama Inden Honda Stylo 160

BACA JUGA:Harga Bensin Vivo Revvo 90 Turun Jadi Rp 12.900 Per Liter, Kalau Bensin Mobil Indostation Berapa?

"All In One" adalah pesan utama World Ducati Week edisi 2024. Sebuah slogan yang merangkum tujuan dari pabrikan yang berbasis di Bologna ini dalam merancang acara besar yang berfokus pada esensi dari semangat bersepeda motor dan kecintaan pada motorsport. 

Ini akan menjadi kegiatan tiga hari yang tak akan terlupakan, yang mampu menggabungkan DNA balap, pengalaman bersepeda motor, biografi, peluncuran premier produk baru, berbagai momen menyenangkan, parade sepeda motor, acara hiburan malam, sesi meet-and-greet dengan para pembalap dan masih banyak lagi.

Claudio Domenicali, CEO Ducati mengatakan jika World Ducati Week adalah sebuah pengalaman yang tidak akan terlupakan oleh para penggemar sepeda motor.

"Ini sebuah acara yang harus dihadiri setidaknya sekali seumur hidup, untuk merasakan bahwa Anda tidak bisa melewatkan event ini. Tahun ini merupakan edisi kedua belas, dan sejak awal kami selalu hadir dengan gagasan untuk mempersembahkan WDW terbaik yang pernah ada kepada peserta. 

BACA JUGA:Perseteruan Jorge Lorenzo vs Dani Pedrosa Bakal Diselesaikan di Ring Tinju Besok!

BACA JUGA:Penjualan Motor Baru di Indonesia Tembus 2,6 Juta Unit di Periode Januari-Mei 2024

Semua kegiatan seru akan ada di sana, dimulai dengan La Notte dei Campioni di hari Sabtu. Sebuah malam yang menjanjikan emosi tak terlupakan dengan para pembalap Ducati yang tampil dalam Lenovo Race of Champions, dan setelah itu ada kesempatan bagi semua orang untuk bersenang-senang dan berbagi antusias di lintasan yang sama. 

Saya sangat menantikan pertemuan kembali dengan ribuan penggemar di Sirkuit Misano untuk berama-sama merayakan kecintaan terhadap Ducati," urainya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya