Motor Listrik Honda EM1 e: Habis Baterai di Jalan, Bisa Manfaatkan Layanan Honda Care EV

Motor Listrik Honda EM1 e: Habis Baterai di Jalan, Bisa Manfaatkan Layanan Honda Care EV

Honda EM1 e:-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Saat ini PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki line up motor listrik skuter matik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.  

Sebagai sarana pendukung mobilisasi area perkotaan, Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/jam dengan jarak maksimal 41,1 km.

Namun bagaimana jika bradsis mogok di jalan karena kehabisan daya baterai? Tenang, pabrikan ini juga memiliki layanan bernama Honda Care EV yang bisa membantu pengendara EM1 e: yang kehabisan baterai.

Hal ini dijelaskan oleh Cepi, PIC Honda Care PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) selaku main dealer area Jakarta dan Tangerang.

BACA JUGA:Upaya Penerapan Smart City, Kendaraan Pelat Merah Yogyakarta Beralih ke Motor Listrik

BACA JUGA:Drama Red Flag WSSP! Huertas Dominasi Misano dengan Double Win, Montella dan Debise Podium

"Untuk pengguna motor listrik Honda EM1 e: yang baterainya habis di jalan, Honda Care akan membantu dengan membawakan baterai cadangan. Nantinya bisa digunakan untuk dipakai sementara," ucapnya.

Nantinya, setelah mencapai rumah atau fasilitas charging station Honda e: Swap, baterai cadangan tersebut bisa ditukar lagi oleh konsumen. Lalu konsumen bisa melakukan pengecasan secara normal.

Diluar pergantian baterai, Honda Care juga melayani bermacam kebutuhan darurat oleh pengguna motor Honda dari varian bensin.

"Layanan ini gratis, konsumen hanya membayar jika ada komponen yang diganti. Namun untuk layanan Home Service akan dikenakan biaya jasa servis," paparnya.

BACA JUGA:Flushing Oli Penting Nggak Sih? Yuk, Simak

BACA JUGA:Toprak Razgatlioglu Sapu Bersih Kemenangan, Hat-Trick di WSBK Misano 2024

Untuk mendapatkan pelayanan Honda Care sendiri, konsumen bisa menghubungi nomor 1-500-989 lalu menyebutkan masalah di motornya. Kemudian berkoordinasi mengenai lokasi kejadian.

Nantinya tim Honda Care akan datang dan memberi bantuan. Estimasi waktu tempuhnya untuk 0-5 km sekitar 30 menit. Lalu 5-10 km selama 1 jam dan lebih dari 10 km mencapai lebih dari 1 jam.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya