Gupita Kresna Juarai Race-1 Kelas UB150

Gupita Kresna Juarai Race-1 Kelas UB150

Murobbil Vittoni ARRC FIM IDEMITSU 2024--

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kelas Underbone 150cc sudah memulai perjalanannya hingga Round 3 di sesi latihan ARRC FIM IDEMITSU 2024 hari ini di Mobility Resort Motegi, Jepang. 

Gupita Kresna sukses jadi yang terkencang di Race 1 pada Sabtu (8/6). Padahal sebelumnya M. Murobbil Vittoni dari Tim Balap YAMAHA LFN HP969 INDONESIA menampilkan performa luar biasa, menjadi yang tercepat dalam sesi latihan gabungan.

Pada Latihan Pertama, Adytya Fauzi dari Tim Balap RACETECH SIXTY berhasil meraih posisi teratas dengan waktu lap yang sangat cepat 2’17:521 detik.

Gian Carlo Mauricio dari Tim Balap UMA Racing MMR YAMAHA Philippines menempati posisi kedua tercepat dengan waktu lap terbaik 2’17:697 detik.

BACA JUGA:Pononton Berakses Eksklusif di Eropa Dapat Langsung Ketemu Pembalap MotoGP

BACA JUGA:Intip Istimewanya Tunggangan MotoGP, Desmosedici GP20 Milik Bos Ducati Indonesia

Fahmi Basam dari Tim Balap YAMAHA LFN HP969 INDONESIA meraih posisi ketiga tercepat dengan waktu lap tercepat 2’18:141 detik.

Pada Latihan Kedua, M. Murobbil Vittoni dari Tim Balap YAMAHA LFN HP969 INDONESIA mengambil posisi teratas dengan waktu lap tercepat 2’15:771 detik.

Fahmi meraih posisi kedua tercepat dengan waktu 2’16:431 detik diikuti oleh Dimas Juli Atmoko dari Tim Balap One For All yang mencatatkan waktu lap 2’16:730 detik dan menempati posisi ketiga.

Hasil gabungan dari sesi latihan menunjukkan bahwa Murobbil muncul sebagai yang tercepat secara keseluruhan, diikuti oleh Fahmi dan Dimas yang bersiap-siap untuk hasil terbaik dalam sesi Kualifikasi untuk menentukan posisi grid.

BACA JUGA:Gelaran Ducati WE RIDE AS ONE di Indonesia Jadi yang Terbaik di Asia Pasifik

BACA JUGA:Test Ride TVS IQUBE S, Sukses Taklukan Tanjakan Ekstrim Cimande


Murobbil Vittoni-asianroadracing.com-

Murobbil mengatakan, “Hari ini di FP1, saya mencoba mesin pertama saya tetapi mengalami beberapa masalah kecil. Lalu, di FP2, saya mencoba mesin kedua dan performanya sangat baik sehingga saya bisa mendapatkan posisi pertama. Saya sangat senang dengan hasil ini karena saya juga mendapatkan data yang bagus."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya