Hasil Lengkap Race 1 ASB1000 di ARRC Motegi

Hasil Lengkap Race 1 ASB1000 di ARRC Motegi

Yuki Kunii ARRC FIM IDEMITSU 2024-asianroadracing.com-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kelas Asia Superbike 1000cc telah dimulai di Mobility Resort Motegi, Jepang saat para pembalap Tengah bersiap untuk Round 3 ARRC FIM Idemitsu 2024.

Yuki Kunii dari Tim SDG HARC-PRO Honda Ph sempat mencuat di lintasan dan mengambil posisi terdepan dalam klasemen keseluruhan.

Namun di balapan, Sho Nakamura yang jadi juara diikuti Nakarin dari Thailand dan Hafiz Syahrin asal Malaysia. 

Andi Farid Izdihar dari Honda Asia-Dream Racing with Astemo menduduki posisi kedua tercepat dengan waktu 1’51:832 detik. Sayang dirinya tak sanggup menuntaskan lomba kali ini. 

BACA JUGA:Pononton Berakses Eksklusif di Eropa Dapat Langsung Ketemu Pembalap MotoGP

BACA JUGA:Intip Istimewanya Tunggangan MotoGP, Desmosedici GP20 Milik Bos Ducati Indonesia

Di posisi ketiga tercepat, ada Sho Nishimura dari Tim Balap TKKR BMW dengan waktu 1’51:980 detik.

Pada Latihan Kedua, Yuki mempertahankan dominasinya dengan mencatatkan waktu lap tercepat 1’50:143 detik, mengamankan posisi teratas sekali lagi.

Sho Nishimura dari Tim Balap TKKR BMW dan Andi Farid Izdihar dari Honda Asia-Dream Racing with Astemo berada di posisi tiga tercepat dengan waktu lap terbaik masing-masing 1’51:002 detik dan 1’51:437 detik.

Pada Latihan Ketiga, Sho mencetak waktu lap tercepat 1’50:597 detik yang membuatnya menjadi yang tercepat di lintasan, menggeser pemenang Round 2,

BACA JUGA:Gelaran Ducati WE RIDE AS ONE di Indonesia Jadi yang Terbaik di Asia Pasifik

BACA JUGA:Test Ride TVS IQUBE S, Sukses Taklukan Tanjakan Ekstrim Cimande

Hafizh Syahrin Abdullah dari Tim JDT RACING ke posisi kedua dengan waktu 1’50:72 detik, dan Yuki di posisi ketiga dengan waktu terbaik 1’50:880 detik.

Dari hasil latihan gabungan, Yuki muncul sebagai yang tercepat secara keseluruhan, sementara Sho dan Hafizh menduduki posisi kedua dan ketiga secara berturut-turut.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya