Apiwath Wongthananon Juarai Race 1 Kelas SS600 di ARRC Motegi

Apiwath Wongthananon Juarai Race 1 Kelas SS600 di ARRC Motegi

Kengo Nagao ARRC FIM IDEMITSU 2024-asianroadracing.com-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kelas Supersports 600cc memberikan keseruan dalam sesi latihan di Round 3 ARRC FIM IDEMITSU 2024 yang diselenggarakan di Mobility Resort Motegi, Jepang.

Pada race pertama, Apiwath Wongthananon dari Tim Balap YAMAHA TEKHNE Racing Team ASIA memimpin dengan jadi juara. 

Muhammad Helmi Azman dari Tim Balap IDEMITSU Boon Siew Honda Racing Team menduduki posisi kedua dengan waktu 1’55:355 detik diikuti oleh Kengo Nagao dari TIM KENKEN dengan waktu 1’55:367 detik.

BACA JUGA:Pononton Berakses Eksklusif di Eropa Dapat Langsung Ketemu Pembalap MotoGP

BACA JUGA:Intip Istimewanya Tunggangan MotoGP, Desmosedici GP20 Milik Bos Ducati Indonesia

Di Latihan Kedua, Kengo memuncaki sesi dengan waktu lap tercepat 1’54:450 detik.

Azroy Hakeem Anuar dari Tim Balap IDEMITSU Boon Siew Honda Racing Team mencatatkan waktu lap terbaiknya 1’54:851 detik.

Diikuti oleh Mohammad Adenanta Putra dari Tim Balap ASTRA HONDA RACING TEAM dengan waktu 1’54:864 detik yang menempati posisi kedua dan ketiga secara berurutan.

Latihan Ketiga menampilkan Kengo yang terus menunjukkan performa impresif dengan waktu lap tercepat 1’53:728 detik, mantap di posisi teratas.

BACA JUGA:Gelaran Ducati WE RIDE AS ONE di Indonesia Jadi yang Terbaik di Asia Pasifik

BACA JUGA:Test Ride TVS IQUBE S, Sukses Taklukan Tanjakan Ekstrim Cimande

Di belakang Kengo adalah Azroy Hakeem Anuar dari Tim Balap IDEMITSU Boon Siew Honda Racing Team yang menduduki posisi kedua dengan waktu 1’54:324 detik diikuti oleh Adenanta dengan waktu 1’54:434 detik.

Hasil gabungan dari sesi latihan menunjukkan bahwa Kengo muncul sebagai yang tercepat secara keseluruhan, sementara Azroy dan Adenanta mengikuti di posisi kedua dan ketiga secara berurutan.

Kengo mengatakan, “Hari ini di FP1 dan FP2 saya mengalami beberapa masalah kecil dengan mesin saya. Tetapi saya senang tim kami membuat perbaikan, sesi demi sesi. Secara keseluruhan, ini lumayan, karena waktu lap terbaik saya di sirkuit ini sekitar 1’52:500 detik. Selain itu, tahun lalu di putaran Sugo, saya berhasil mendapatkan posisi pole, jadi kali ini saya menargetkan hal yang sama, dan saya bisa memenangkan balapan besok.”

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya