Akid Aziz Raih Puncak di Race 2 ARRC Montegi 2024 Kelas Underbone 150

Akid Aziz Raih Puncak di Race 2 ARRC Montegi 2024 Kelas Underbone 150

UB150 ARRC-ARRC-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Ronde ketiga IDEMITSU FIM Asia Road Racing Championship berlangsung di Mobility Resort Motegi, Jepang.

ARRC Motegi 2024 kategori Underbone 150cc ditutup dengan Md Akid Aziz dari Tim Balap PitsBike OneWay JRT Tech2 meraih kemenangan di Race 2.

Saat balapan berlangsung, posisi pimpinan berganti-ganti beberapa kali.

Ia dengan M. Murobbil Vittoni dari Tim Balap YAMAHA LFN HP969 INDONESIA, Farres Putra Mohd Fadhill dari Tim Balap CARDINALS FACTORY FACING, Akid, Nazirul Izzat Md Bahauddin dari Tim Balap UMA Racing YAMAHA Maju Motor Asia, dan Adytya Fauzi dari Tim Balap RACETECH SIXTY mengambil giliran memimpin.

BACA JUGA:Marco Melandri Sebut Pertarungan di WorldSBK Akan Membara Sampai Garis Akhir!

BACA JUGA:Ternyata Ada Balapan MiniGP Tingkat Dunia Lho, Penasaran?

Pada lap ke-7, Akid berhasil merebut posisi terdepan, diikuti dengan ketat oleh Adytya dan rekan setimnya, Ahmad Afif Amran di P3.

Pemenang Race 1, Gupita Kresna Wardhna dari Tim Balap 4S1M Evo YAMAHA terpaksa keluar dari balapan karena masalah mekanis.


Akid Aziz ARRC Motegi 2024-asianroadracing.com-

Pada lap terakhir, saat pertarungan sengit untuk posisi teratas terus berlanjut.

Akid berhasil mempertahankan posisinya di P1 dan melewati garis finis dengan waktu 18’31:718s untuk meraih tempatnya di atas podium ARRC Montegi 2024.

BACA JUGA:BMW G 310 Series Laris Manis di Indonesia, Targetnya 200 Unit di 2024

BACA JUGA:BMW Motorrad Indonesia Melakukan Serah Terima 34 Unit BMW G 310 Kepada Pembeli

Akid berkata, "Untuk balapan ini, tim kita menghadapi beberapa tantangan. Afif dan saya kesulitan menemukan pengaturan optimal, yang memengaruhi performa kami. Saya masih merasa ada ruang untuk peningkatan, jadi penting bagi kita untuk menyempurnakan pengaturan sebelum ronde berikutnya. Kami bertujuan untuk penampilan yang lebih baik, dan itu memerlukan kita untuk mengatasi masalah ini dengan efektif."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya