Rekor Toprak Razgatlioglu di Tes Misano Bikin WSBK 2024 Kembali Panas

Rekor Toprak Razgatlioglu di Tes Misano Bikin WSBK 2024 Kembali Panas

toprak razgatlioglu-BMW Motorrad-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Mantan Juara Dunia ini mengambil inisiatif awal di Pantai Adriatik, dengan Ducati ikut serta dan Yamaha terus tampil mengesankan.

Toprak Razgatlioglu (Tim ROKiT BMW Motorrad WorldSBK) terus mengatur kecepatan untuk sisa paddock Kejuaraan Dunia MOTUL FIM Superbike, saat ia mengakhiri hari pertama tes Misano dengan tercepat di depan rival kejuaraannya.

Superstar Turki Razgatlioglu bertarung dengan Juara Dunia saat ini Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati) sepanjang hari untuk memimpin, namun pada akhirnya, lap 1'32.663s yang sulit dipercaya sudah cukup untuk mengamankan posisi teratas.

Pemegang gelar saat ini Bautista akhirnya terpaksa puas di P3, sementara rekannya Aruba.it Racing – pebalap Ducati Nicolo Bulega finis di P2.

BACA JUGA:Makin Dekat ke Alam, Royal Riders Indonesia Chapter Banten Gelar Touring ke Lokasi ini

BACA JUGA:Toprak Razgatlioglu Kuasai Hari Pertama Sesi Test WSBK Misano 2024

Bisa dibilang tim yang paling dinanti menjelang pengujian adalah tim ROKiT BMW Motorrad WorldSBK, yang belum pernah terlihat beraksi sejak Assen.

Dia berulang kali bertukar posisi di puncak timesheets dengan Champion Bautista dan tampaknya siap finis P2 untuk mengakhiri hari pembukaan.

Namun, Toprak mencetak kecepatan putaran yang gila yaitu 1'32.663s dengan hanya beberapa menit tersisa, cukup untuk mengamankannya di posisi puncak pada akhir hari pertama.

Rekan setimnya Michael van der Mark juga tampil solid, melengkapi sepuluh besar dengan finis P10.

BACA JUGA:Volta Launching Motor Listrik di IIMS Surabaya 2024, Harga Mulai Rp 18 Jutaan

BACA JUGA:Naik Motor Listrik Keliling Dunia, Ini Negara yang Paling Berat Buat Roman Nedielka

Team Principal BMW ROKiT Shaun Muir, yang bertanggung jawab atas peningkatan kesuksesan van der Mark pada Hari ke-1, menjelaskan eksperimen pada posisi pengendara, yang mengarah ke pusat gravitasi yang lebih rendah untuk mendapatkan posisi berbelok yang lebih alami bagi pengendara 

Bulega juga kembali Kencang

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya