Chicco Jerikho Sebut Mesin Ibarat Jantung, Jadi Jangan Asal Pilih Oli

Chicco Jerikho Sebut Mesin Ibarat Jantung, Jadi Jangan Asal Pilih Oli

Chicco Jerikho-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Untuk lebih menghubungkan merek oli Mobil dengan pengendara Indonesia, perusahaan minyak ini mengumumkan Chicco Jerikho, sebagai brand ambassador untuk Mobil Lubricants Indonesia. 

Seremonial pengenalan Chicco yang merupakan seorang aktor dan penggemar otomotif, berlangsung pada kegiatan bertajuk "Ayo, jelejahi dunia Mobil" di mall Gandaria City, Jakarta pada Kamis (30/5).

Aktor di film Filosofi Kopi ini memang dikenal sebagai penggemar otomotif, baik mobil dan motor. Sehingga penunjukannya yang didapuk sebagai brand ambassador dari pelumas Mobil cukup tepat.

Chicco Jerikho pun mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini dan mengatakan kebanggaannya menjadi bagian dari Mobil Lubricants.

BACA JUGA:Beli Pelumas Mobil 1 di Mall Bisa Gratis Nonton MotoGP Mandalika

BACA JUGA:Ada Pembalap Indonesia dan Seri Lombok, Ini Jadwal MXGP 2024

“Saya bangga menjadi bagian dari Mobil Lubricants, sebuah merek global yang diakui di seluruh dunia karena kualitas dan inovasinya.

Saya percaya pada komitmen Mobil Lubricants dalam menyediakan produk yang menawarkan performa terbaik dan perlindungan mesin yang terbukti, membantu pengendara dengan percaya diri menghadapi tantangan perjalanan sehari-hari.

Kepercayaan ini didasarkan pada pengalaman saya menggunakan produk Mobil Lubricants yang berkualitas tinggi dan menghadirkan pengalaman berbeda dalam berkendara,” ucapnya.

Lebih lanjut bagi Chicco penunjukan ini masih berhubungan dengan hobinya itu. Salah satu perhatiannya juga tentang merawat mesin dan memilih oli berkualitas.

BACA JUGA:Yamaha Ego Avantiz Jadi Kembaran Soul GT 125, Apa Bedanya Dari di Indonesia?

BACA JUGA:Jorge Martin Hampir Jadi Pembalap Pabrikan Ducati, Marc Marquez Ogah ke Pramac

Misalnya dalam menghindari oli palsu. "Itu harganya mungkin berbeda sedikit tapi hasilnya fatal. Lihat dulu kualitasnya. Jangan pilih yang murah dan palsu. Nantinya bikin mesin jadi nggak awet," wantinya. 

Selain itu, bagi pria kelahiran 1984 ini, perawatan mesin sangat penting pada kendaraan. "Ibarat jantung. Kalau sehat jadi kunci pemakaian jangka panjang. Jadi menjaga mesin dengan memilih oli tepat itu juga berpengaruh," ucap Chicco yang di tahun 2015 silam sempat jadi brand ambassador Honda CB150R.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya