IIMS Surabaya 2024 Resmi Dibuka, Tiketnya Cuma Rp 10 Ribu

IIMS Surabaya 2024 Resmi Dibuka, Tiketnya Cuma Rp 10 Ribu

IIMS Surabaya 2024-Dyandra-

"IIMS Surabaya 2024 adalah platform penting bagi para pelaku industri otomotif untuk memperkenalkan inovasi terbaru mereka," ucap Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Dirinya menambahkan jika pihaknya percaya acara ini tidak hanya akan mencapai target transaksi, tetapi juga memperkuat hubungan antara produsen, konsumen, dan komunitas otomotif di Jawa Timur dan sekitarnya. 

BACA JUGA:KTM RC125 2024, Motor Sport 125 Cc Berbanderol Nyaris Rp 100 Juta!

"Dukungan dari mitra dan antusiasme pengunjung menjadi kunci keberhasilan pameran ini," tambah Daswar.

PLN Indonesia turut mendukung IIMS Surabaya 2024 dengan memperkenalkan universal charger SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) di area EV Experience dan test drive area. 

PLN juga menyediakan program home charging services dengan biaya penyambungan khusus tambah daya dan pasang baru.

Program menarik dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner.

BACA JUGA:GWM Souo S2000 GL, Lebih Istimewa Dibanding Honda Gold Wing?

Serta momobil.id dan momotor.id dari Adira Finance sebagai Official Trade-In Partner, memberikan beragam keuntungan bagi pengunjung. 

Promo pembelian kendaraan, kemudahan pembiayaan, dan trade-in tersedia untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan impian mereka.

Pameran dibuka setiap hari dari pukul 10:00 – 22:00 WIB dengan harga tiket masuk Rp 10.000,-. Tiket IIMS Infinite Live di akhir pekan seharga Rp 100.000,-. Tiket dapat dibeli secara online di situs resmi IIMS.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya