Polytron Fox-R Pecahkan Rekor MURI, Apa Sih yang Bikinnya Spesial?

Polytron Fox-R Pecahkan Rekor MURI, Apa Sih yang Bikinnya Spesial?

Motor Listrik POLYTRON Fox-R Pecahkan Rekor MURI, Touring Terjauh Hingga 1.333 KM dari Jakarta ke Bali-dok POLYTRON-POLYTRON

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Motor listrik Polytron Fox-R berhasil memecahkan rekor MURI sebagai Motor listrik yang menempuh perjalanan terjauh sejauh 1.333 km.

Perjalanan ini dilakukan dari Jakarta menuju Bali, menunjukkan bahwa Fox-R dapat digunakan untuk perjalanan jauh dengan aman dan nyaman berkat inovasi dan teknologi modern.

Salah satu komitmen Polytron adalah memperluas jaringan infrastruktur fast charging station

“Ini sebagai pembuktian bahwa Fox-R bisa digunakan untuk perjalanan jauh dengan aman dan nyaman, dengan inovasi dan teknologi modern, dan komitmen tinggi dalam memperluas jaringan infrastruktur fast charging station,” kata Head of Product Polytron EV, Ilman Fachrian Fadly.

BACA JUGA:Polisi Terapkan NIK KTP untuk Ganti Nomor SIM, Bagaimana Dengan SIM Lama?

BACA JUGA:Segera Periksa! Ini Daftar Motor Matic yang Harus Punya SIM CI

1. Polytron bangun fast charging station di berbagai daerah

Menurut Ilman Fachrian, kesuksesan motor listrik Polytron Fox-R dalam menempuh perjalanan ribuan kilometer dari Jakarta ke Bali tidak lepas dari infrastruktur fast charging station yang telah dibangun Polytron di berbagai wilayah strategis.

Infrastruktur fast charging station ini tersebar di berbagai lokasi strategis seperti Jakarta (Jakarta Selatan dan Jakarta Barat), Jawa Barat (Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, dan Cirebon), Jawa Tengah (Semarang, Yogyakarta, Kudus, dan Solo), Jawa Timur (Surabaya-Jalan Rungkut, Malang, dan Jember), hingga wilayah Bali.

Dengan adanya teknologi fast charging, pengguna motor listrik seperti kamu tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk mengisi ulang bateri hingga penuh.

Contohnya, untuk menempuh jarak 180 km, kamu hanya perlu mengisi ulang baterai selama 1 jam saja.

BACA JUGA:KMI Kirim Diva Ismayana Balap di All Japan MX 2024

BACA JUGA:Wajib Tahu! SIM CI dari Korlantas Polri Berlaku untuk Jenis Motor Apa Saja?


POLYTRON Hadirkan 12 Fast Charging Station untuk Mendukung Kendaraan Listrik, Berikut Daftar Lokasinya! -dok POLYTRON-Istimewa

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya