Asyik Banget Gaya Pembalap MotoGP Italia Tunggangi Motor Listrik, Ada yang Masuk Indonesia

Asyik Banget Gaya Pembalap MotoGP Italia Tunggangi Motor Listrik, Ada yang Masuk Indonesia

Franco Morbidelli-Pramac -

MUGELLO, MOTOREXPERTZ.COM - Di ajang MotoGP Italia yang berlangsung di sirkuit Mugello beberapa waktu lalu, sejumlah pembalap tuan rumah kedapatan asyik menggeber motor listrik.

Semisal Francesco 'Pecco' Bagnaia, Marco Bezzecchi dan Franco Morbidelli. Bentuk motor listrik yang dipakai pun unik-unik, mulai skuter matic model cargo hingga trail mungil.

Motor listrik tersebut tentu bukan buat balapan. Namun didapuk sebagai paddock bike yang kerap dipakai berwara-wiri di sekitar paddock dan bukan untuk masuk ke sirkuit.

Velocifero- Marco Bezzecchi-

Terlihat juga jika motor listrik tersebut sudah dihias dengan livery khas masing-masing tim balap. Seperti tunggangan Marco Bezzecchi yang dipasok dari merek Velocifero.

BACA JUGA:Mantap! Fadillah Arbi Aditama Bawa Pulang Poin di JuniorGP Portugal 2024

BACA JUGA:Tahun Ketiga Gelar MotoGP, Mandalika Bakal Hadirkan Sensasi Berbeda

Pengadaan skuter dan mini trail listrik ini adalah hasil kolaborasi antara Velocifero dan Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Ada perjanjian kerja sama tiga musim ini, 2024-2026 sebagai pemasok tim ini.

Motor listrik Velocifero bakal mengantar Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio bersama seluruh staf tim bermotor dengan mudah di paddock MotoGP Eropa. 

Desain menarik dan kustomisasi dengan warna kuning neon atau Fluo Yellow untuk produk merek yang lahir dari kreativitas Alessandro Tartarini ini tampil seru.

Selanjutnya ada Franco Morbidelli yang tengah asyik mengobrol dari atas motor listriknya. Motor listrik tersebut bermerek VMoto dengan tipe CUx dipasok dari importir asal Italia, Loggini Motor.

BACA JUGA:MotoGP Diprediksi Kembali ke Masa Kejayaan Karena Dua Superstar Ini

BACA JUGA:Ini Lima Sirkuit Terpanjang yang Sulit Ditaklukkan Pembalap MotoGP

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya