Piaggio Indonesia Bakal Produksi Model Baru, Vespa Batik Stop Produksi ?

Piaggio Indonesia Bakal Produksi Model Baru, Vespa Batik Stop Produksi ?

Vespa Batik-vespa.co.id-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Ada kabar datang dari PT Piaggio Indonesia (PID), di mana pabrik mereka yang terletak di Cikarang akan memaksimalkan produksi Vespa LX. Tapi ada juga model yang bakal distop.

Ayu Hapsari, selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia (PID), menegaskan bahwa pabrik mereka bukan hanya fokus pada produksi Vespa Batik, melainkan juga terus memproduksi Vespa LX.

"Pabrik kan bukan hanya produksi Vespa Batik saja. Mengingat, kendaraan ini kan basisnya LX. Jadi, sampai sata ini kita masih produksi Vespa LX," ujar Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia (PID).

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat untuk Vespa LX, yang telah menjadi salah satu kendaraan ikonik dari merek ini.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Menang di MotoGP Catalunya 2024, Jorge Martin Kedua, Marquez Podium Lagi

BACA JUGA:Aduh! Asik Motoran, Presiden Republik Ceko Malah Kecelakaan Pakai BMW R1200 GS

Dengan memaksimalkan produksi model ini, Piaggio Indonesia berharap dapat memenuhi kebutuhan pasar lokal dan juga mempertimbangkan potensi ekspor ke pasar internasional.

Ayu juga menyoroti bahwa keputusan untuk fokus pada Vespa LX tidak berarti mereka mengabaikan potensi ekspansi produk lain.


Vespa Batik-vespa.co.id-

Sebaliknya, perakitan Vespa LX di pabrik Cikarang ini akan menjadi langkah awal, sambil menunggu produk lain yang akan diproduksi di fasilitas ini.

"Kita ingin memaksimalkan produksi model LX dulu, kita berusaha untuk ekspor tapi lihat dulu kedepannya akan bagaimana," jelas Ayu, menyoroti strategi jangka panjang perusahaan dalam mengelola produksi dan ekspansi.

BACA JUGA:Hasil Moto2 Catalunya, Samurai Jepang Pecundangi Para Matador

BACA JUGA:Pembalap Kolombia David Alonso Juarai Moto3 Catalunya 2024

Keputusan untuk memfokuskan produksi pada Vespa LX juga dapat dilihat sebagai respons terhadap tren pasar dan permintaan konsumen.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya