Gerak Cepat, Piaggio Indonesia Tanggapi Video Viral Vespa Mogok

Gerak Cepat, Piaggio Indonesia Tanggapi Video Viral Vespa Mogok

Vespa LX 125 I-GET-Vespa-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Seperti dikabarkan dari artikel sebelumnya mengenai kejadian yang menimpa Bella Anggita Putri asal Malang, Jawa Timur, tentang Vespa barunya yang kerap bermasalah.

Bella yang kesal motornya bermasalah mengunggah video motornya ke akun Tiktok belum lama ini. Hal ini pun langsung mendapat perhatian pihak pabrikan, yakni PT Piaggio Indonesia (PID). 

Seperti disampaikan oleh Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia saat Motorexpertz hubungi pada Senin (10/6). Dirinya memberikan pernyataan resmi dari pihak PID. Berikut pernyataannya:

Sehubungan dengan video yang beredar di media sosial terkait keluhan pelanggan atas pengalaman kurang menyenangkan unit Vespa LX 125 I-GET pada 5 Juni 2024, berikut pernyataan resmi PT Piaggio Indonesia:

BACA JUGA:Viral! Pemilik Vespa Baru Keluhkan Motornya Mogok, Langsung Ditanggapi Piaggio Indonesia

BACA JUGA:BMW G 310 Series Laris Manis di Indonesia, Targetnya 200 Unit di 2024

1.Kami mengetahui dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh salah satu pelanggan di kota Malang, Jawa Timur. 

2.Perwakilan PT Piaggio Indonesia dan Dealer Satya Mandiri Motors telah menemui dan berkomunikasi langsung dengan pelanggan yang bersangkutan pada tanggal 5 Juni 2024 mengenai status unit dan kronologis kejadian tersebut.

3.Keamanan, kenyamanan dan kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama untuk PT Piaggio Indonesia. 

Oleh sebab itu, selama dilakukannya pemeriksaan mendalam untuk menemukan sumber utama kendala yang dialami, kami memberikan satu unit Vespa, untuk digunakan oleh pelanggan yang telah diserahterimakan pada tanggal 3 Juni 2024.

BACA JUGA:BMW Motorrad Indonesia Melakukan Serah Terima 34 Unit BMW G 310 Kepada Pembeli

BACA JUGA:Intip Kerennya Motor Retro Kawasaki W175 MY 2025, Berapa Harganya?

4. PT Piaggio Indonesia selalu memegang komitmen untuk memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan produk dan layanan yang berkualitas untuk menjamin pengalaman berkendara terbaik bersama Piaggio Group brands.

Sekilas Vespa LX 125 I-GET 2024

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya