Aduh! Asik Motoran, Presiden Republik Ceko Malah Kecelakaan Pakai BMW R1200 GS

Aduh! Asik Motoran, Presiden Republik Ceko Malah Kecelakaan Pakai BMW R1200 GS

Aduh! Asik Motoran, Presiden Republik Ceko Malah Kecelakaan Pakai BMW R1200 GS-X/@upuknews1-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Presiden Republik Ceko, Petr Pavel dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami kecelakaan saat mengikuti balapan di sirkuit kota Praha pada Jumat 24 Mei 2024 kemarin.

Menurut laporan Visordown, Petr Pavel memang hobi otomotif khususnya sepeda motor dan saat kejadian Petr Pavel sedang mengikuti ajang balap Enduro menggunakan motor BMW R1200 GS.

BACA JUGA:Pembalap Kolombia David Alonso Juarai Moto3 Catalunya 2024

BACA JUGA:5 Hacks Menangkap Keindahan Vespa Lewat Smartphone, Dijamin Kece!

Pavel adalah pendukung setia pengendara sepeda motor dan terkenal karena kecintaannya pada segala hal yang berhubungan dengan roda dua. 

Mengenai kecelakaan yang terjadi di lintasan, pihak juru bicara kepresidenan memastikan bahwa cedera yang dialami oleh Pavel tidak mengancam nyawa dan dia diterbangkan ke rumah sakit militer untuk observasi sebelum dipulangkan. 

“Presiden terluka saat mengendarai sepeda motornya … Cederanya tidak serius tetapi memerlukan observasi singkat di rumah sakit,” tulis keterangan yang diunggah di media sosial X.

BACA JUGA:Segini Uang Negara yang Diberikan Untuk Subsidi Motor Listrik, Tapi Masih Kurang Laku?

BACA JUGA:Viral Bocah Tabrak Nmax ke Gerobak Gorengan, Kok Bisa Gitu?

Ini bukan pertama kalinya Presiden Republik Ceko ini mengalami kecelakaan dengan sepeda motor, sebelumnya, tak lama setelah dilantik sebagai presiden, Agustus lalu, ia terpaksa meminta maaf secara terbuka setelah terlihat mengendarai motor tanpa mengenakan helm.

Pada saat kejanggalan itu, dia menjelaskan kejadian tersebut dengan mengatakan, “Dalam hal ini, saya pergi ke pompa bensin untuk mengisi ban.” 

“Perjalanan sejauh 1,5 kilometer melalui jalan yang jarang digunakan, dan saya harus menyambung ke jalan utama sejauh beberapa puluh meter. Itu bodoh. Saya menyadari bahwa presiden harus memberi contoh dalam menaati aturan,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya