Harga Tiket IIMS 2024 Surabaya Cuma Rp 10 Ribu, Ini Link Pembeliannya

Harga Tiket IIMS 2024 Surabaya Cuma Rp 10 Ribu, Ini Link Pembeliannya

IIMS 2024-Ilham-

SURABAYA, MOTOREXPERTZ.COM - Ajang IIMS Surabaya 2024 siap digelar pada tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex Surabaya dengan tema "Your Infinite Autotainment Experience”. 

Selain pameran otomotif, acara ini juga akan menghadirkan konser musik dan berbagai program menarik lainnya selama lima hari. 

Tiket IIMS Surabaya dan IIMS Infinite Live sudah bisa dibeli di https://indonesianmotorshow.com/iims-surabaya/buy-ticket, dan juga tersedia saat acara berlangsung.

Acara ini akan dibuka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dengan tiket masuk seharga Rp 10.000. 

BACA JUGA:Kesuksesan IIMS 2024 Lampaui Target, Total Transaksi Rp 6.7T dan 562.464 Pengunjung!

BACA JUGA:Intip Keseruan Puluhan Bikers Honda Mampir ke IIMS 2024

Beberapa program menarik lainnya termasuk Artomotive, Auto Slalom, Car Contest & Meet Up, Community Gathering, EV Experience, Fun Rally, Historide, Push Bike, Special Guest Car, dan Stuntwars. Area foodcourt juga akan menyajikan berbagai kuliner khas Surabaya. 

"IIMS akan menjadi platform untuk memperkuat komunitas otomotif di Surabaya dan sekitarnya, serta menginspirasi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi dunia otomotif," jelas Rudi MF dari Dyandra Promosindo selaku penyelenggara.

IIMS Surabaya 2024 juga berkolaborasi dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), dan didukung oleh MUFG Bank Ltd (MUFG).

"Partisipasi kami di IIMS Surabaya 2024 merupakan bentuk nyata dari komitmen Adira Finance bersama MUFG dan Bank Danamon untuk mendukung perkembangan industri otomotif di Indonesia,” ujar Agus Hartanto, Head of Regional SSD Jawa Timur PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

BACA JUGA:Ini Deretan Pembalap Jebolan Astra Honda Racing School yang Sempat Balap Dunia

BACA JUGA:Sempat Cedera, Fadillah Arbi Aditama Dapat Jatah Wildcard di Moto3 Catalunya 2024

Di IIMS Surabaya 2024, Adira Finance menghadirkan solusi pembiayaan berkualitas dengan bonus tak terbatas untuk pembiayaan otomotif baik mobil maupun motor.

Antara lain lewat bunga spesial, fasilitas persetujuan di tempat, cashback, trade-in, hingga kesempatan memenangkan program undian UMRAH Untuk Sahabat dan program HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya