Harga Tiket IIMS 2024 Surabaya Cuma Rp 10 Ribu, Ini Link Pembeliannya

Harga Tiket IIMS 2024 Surabaya Cuma Rp 10 Ribu, Ini Link Pembeliannya

IIMS 2024-Ilham-

Bagi konsumen yang tertarik untuk melakukan trade-in kendaraannya, dapat merasakan kemudahan proses tukar tambah yang disediakan oleh momobil.id dan momotor.id.

Di sisi lain, PLN Indonesia turut mendukung IIMS Surabaya tahun ini dengan memperkenalkan universal charger SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) di area EV Experience. 

BACA JUGA:11 Hari Penuh Gairah! IIMS 2024 Sukses, Otomotif Tanah Air bersama MUFG Group

Universal charger ini dapat digunakan untuk semua jenis kendaraan listrik, menunjukkan komitmen PLN dalam mendukung infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia.

Salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu juga yaitu IIMS Infinite Live yang akan berlangsung pada 1 Juni 2024 dengan penampilan dari Ari Lasso dan 2 Juni 2024 dengan penampilan dari Yura Yunita. 

Berbeda dari tahun sebelumnya, IIMS Infinite Live kali ini akan diadakan di area outdoor Grand City Surabaya.

Di sela-sela penyelenggaraan IIMS Surabaya 2024, Dyandra akan menghadirkan program road  trip sebagai rangkaian pre-event IIMS 2025 yang bertajuk Holiday on Wheels: East Java  Cruising. 

BACA JUGA:Intip Keseruan Meet and Greet Pembalap Yamaha Racing Indonesia di IIMS 2024

Agenda Road trip ini diikuti oleh pihak penyelenggara IIMS yang akan menempuh  rute Jakarta hingga berbagai destinasi wisata di Jawa Timur pada daerah Surabaya dan Malang dengan menggunakan unit unggulan dari APM yang nantinya akan ditampilkan pada IIMS Surabaya 2024.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya