Valentino Rossi Ngumpul Sama Pembalap MotoGP dan WSBK, Kok Marquez Nggak Diajak Ya?

Valentino Rossi Ngumpul Sama Pembalap MotoGP dan WSBK, Kok Marquez Nggak Diajak Ya?

Monster Energy TDOL-Yamaha-

SILVERSTONE, MOTOREXPERTZ.COM - Dari laman akun media sosial beberapa pembalap dan Facebook Yamaha Racing terlihat legenda MotoGP, Valentino Rossi tengah bercengkerama dengan banyak pembalap.

Ada yang sesama legenda, seperti Randy Mamola, John Hopkins dan Cal Crutchlow dan juga yang masih eksis. Sebut saja jagoan WSBK dari tim PATA Yamaha Jonathan Rea dan Andrea Locatelli. 

Lalu pembalap wanita, Ana Carasco, juga duet tim Aruba It. Ducati, Nicolo Bulega dan Alvaro Bautista. Serta sejumlah pembalap Isle of Man TT seperti John McGuiness dan Michael Dunlop.

Dari wakil MotoGP ada Fabio Quartararo dan Alex Rins. Selain itu, para pembalap dari VR46 Academy pun berkumpul, seperti Francesco Bagnaia, Marco Bezzechi, Fabio di Gianantonio, Franco Morbidelli dan sebagainya. 

BACA JUGA:Mantap! Fadillah Arbi Aditama Bawa Pulang Poin di JuniorGP Portugal 2024

BACA JUGA:MV Agusta Direncanakan Kembali ke MotoGP, Siap Temani KTM dan GasGas

Menariknya, bukan cuma bercengkrama saja namun para pembalap ini juga turun ke trek dengan tunggangan superbike dari masing-masing merek yang diwakilkan. 


Valentino Rossi-Monster Energy-

Semisal Rea dan Loacatelli yang menggeber Yamaha R1. Motor yang sama dipakai oleh kedua pembalap tim Monster Yamaha MotoGP. Bahkan Valentino Rossi turun dengan Yamaha R1 GYTR livery spesial miliknya.

Sedangkan wakil tim Ducati jelas mengusung superbike Panigale V4 berkelir merah yang kontras dengan motor-motor Yamaha dengan dominasi biru.

Para pembalap turun di sirkuit Silverstone, Inggris pekan lalu dalam rangka Track Day of Legends. Ajang ini digelar oleh produsen minuman berenergi, Monster Energy

BACA JUGA:Ini Lima Sirkuit Terpanjang yang Sulit Ditaklukkan Pembalap MotoGP

BACA JUGA:Kecepatan Motor MotoGP Tiap Tahunnya Naik Hingga 42 km/jam

Tak heran jika nama-nama seperti Marc Marquez dan Toprak Razgatlioglu absen di sini, karena keduanya jadi brand ambassador produk pesaingnya yakni Red Bull.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya