Harley-Davidson Rilis Line Up Terbaru 2024, Harga Mulai Rp 800 Jutaan

Harley-Davidson Rilis Line Up Terbaru 2024, Harga Mulai Rp 800 Jutaan

Harley Davidson 2024-Harley Davidson-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Hari ini (12/5), JLM Auto Indonesia sebagai APM serta distributor resmi untuk Harley-Davidson di Indonesia yang dibawah naungan perusahaan Inchcape Indonesia merilis model 2024.

Harley-Davidson dengan konsisten menghadirkan produk ikonik dengan menawarkan teknologi dan pengalaman baru untuk pelanggan. 

Melalui komitmen agar lebih dekat dengan konsumen, Harley-Davidson terus berusaha melampaui ekspetasi melalui pilihan mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

Selain itu, produk-produk terkini dirancang memenuhi pengalaman lifestyle dan juga berkendara yang personal.

 BACA JUGA:Hasil Lomba Moto3 MotoGP Le Mans 2024, Pembalap Kolombia David Alonso Juara

BACA JUGA:Dari Jaman Dulu Hingga Sekarang, 6 Alasan Motor Retro Tetap Unik dan Diincar!

Para penggemar serta pengguna Harley-Davidson dapat mengunjungi  pop-up store ini, yang terletak di pusat perbelanjaan Senayan City Mall. 

Buka  setiap hari selama 3 bulan dari tanggal 5 April - 30 Juni 2024, semua orang dapat melihat-lihat model terbaru Harley-Davidson. Serta  menjelajahi model-model terbaru Harley-Davidson Genuine Merchandise, mulai dari pakaian, riding gear, hingga aksesori.

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia menyatakan jika pihaknya sangat antusias untuk membawa Harley-Davidson lebih dekat dengan pengguna, komunitas dan penggemar di Jakarta. 

"Pop-up store ini tidak hanya akan menjadi tempat untuk membeli produk Harley-Davidson, tetapi juga sebagai wadah untuk berbagi semangat dan gaya hidup kami dengan penggemar setia Harley-Davidson di Indonesia," ucapnya.

BACA JUGA:Kehabisan Oli Motor, Bahayanya Nggak Main-main! Ini Dia 6 Dampaknya

BACA JUGA:Mengapa Motor Listrik Lebih Mahal? Ini Dia 5 Alasannya!

Model 2024 yang dihadirkan di sini seperti Street Glide, Road Glide, dan Heritage Classic 114 yang akhirnya kembali hadir untuk market di Indonesia. 

Namun, yang membuat pop-up store ini semakin istimewa adalah kehadiran dua unit motor Harley-Davidson 2024 dengan edisi terbatas. Yakni Tobacco Fade Enthusiast Motorcycle Collection untuk model Low Rider ST dan Ultra Limited.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya