Syarat Konversi Motor BBM ke Listrik di Braja Elektrik Motor

Syarat Konversi Motor BBM ke Listrik di Braja Elektrik Motor

BACA JUGA:Charged Indonesia Luncurkan Tiga Motor Listrik di Indonesia, Sekeren Apa?

BACA JUGA:Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 Sukses Rangkul Pecinta bLU cRU Yamaha

Sedangkan untuk kit yang disediakan bisa membuat motor melaju hingga jarak 40 km. Jumlah itu bisa diraih dengan kecepatan rata-rata 60 km/jam.

"Rata-rata kalau custom minta sampai 50 km sampai tidak terhingga, tetapi kalo yang kit bisa samai 30 hingga 40 km. Kecepatannya sekitar 60 kalau yang custom tinggal nyebut mau berapa," tegas Uta.

BACA JUGA:Satlantas Beri Edukasi ke Pelajar Pelaku Balap Liar di Tulungagung

BACA JUGA:Kenalin Nih, Jakarta Bikers Fest 2022 Acara Roda Dua di Perhelatan Pluit Auto Show 2022

Sebagai informasi, untuk Bradsis semua yang ingin mengkonversi motor bbmnya ke listrik bisa langsug menghubungi mereka melalui website resmi Braja Elektrik Motor.

Nanti, kalian bisa memilih melakukan modifikasi tersebut di Surabaya, Jawa Timur. Namun, saat ini mereka juga sedang berencana membuka cabang di daerah Jakarta.

+++++


Komponen untuk konversi motor bbm menjadi motor listrik-R Satrio Adhy P-

"Bagi yang ingin konversi motor listrik di luar Surabaya kami sebenarnya sedang mencari mitra untuk membuat bengkel di Jakarta agar bisa menyerap market yang ada." 

"Sementara itu untuk yang ingin berkenan dikirim ke surabaya kami juga bersedia jika tidak tinggal ngomong aja mau dipick up di mana mau dikerjain dimana tinggal bilang aja," menutup perkataannya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz