Intip Spesifikasi Motor Listrik Charged Indonesia

Intip Spesifikasi Motor Listrik Charged Indonesia

Charged Rimau menggunakan dua baterai lithium yang mampu mencapai jarak tempuh 200 km dengan pola berkendara efisien. Kecepatan maksimum yang mampu dicapai Charged Rimau adalah 95 km / jam. Bobot bersih motor berada di angka 135 kg dengan ground clearance 145 mm.

BACA JUGA:New Honda Vario 125 Sudah Bisa Dipesan Konsumen Jakarta- Tangerang

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 24 Oktober 2022

Dari segi fitur keamanan, seperti tipe motor Charged lainnya, Charged Rimau telah dilengkapi combined braking system (CBS) dan sistem pintar terintegrasi, termasuk fitur anti pencurian dan tombol start/stop tanpa kunci. Dengan berbagai keunggulannya, Charged Rimau merupakan pilihan tepat untuk pengendara modern yang menginginkan performa dan desain terbaik di kelasnya.

Motor listrik Charged Indonesia yang selanjutnya ada Maleo. Penamaan ini terinspirasi dari burung endemik Sulawesi yang unik dan terkenal sangat setia. Salah satu kebiasaan unik Maleo adalah mereka selalu mengubur telurnya di dalam pasir vulkanik Pulau Buton. Tidak hanya itu, bayi Maleo dapat langsung berlari bahkan terbang tak lama setelah menetas.

BACA JUGA:Hasil Race Grand Final Kejurda Banten Grasstrack 2022: Jepri Bule Jawara di Kelas Open

BACA JUGA:Ini Tanggapan Yamaha Atas Ide Peserta yang Ingin Balap OMR Yamaha Digelar di Sirkuit Mandalika

Terinspirasi dari burung Maleo, lahir lah Charged Maleo yang ramping dan lincah untuk menjelajah berbagai sudut kota, baik untuk kepentingan komersial maupun pribadi. Dengan manuver yang mantap, Charged Maleo sangat cocok untuk pengendara urban yang menginginkan pengalaman berkendara efisien.

+++++


Penampakan motor listrik Anoa dari Charged Indonesia -R Satrio Adhy P-

Berbeda dengan dua tipe lainnya yang menggunakan double batteries, Charged Maleo menggunakan single battery. Bobot bersih Charged Maleo hanya 84 kg (tanpa baterai) dengan kapasitas beban maksimum 100 kg. Charged Maleo memiliki kecepatan maksimum 70 km / jam dan jarak tempuh maksimum 125 km dengan pola berkendara efisien.

Charged Anoa, Rimau dan Maleo menggunakan mekanisme single sided swingarm yang dipatenkan. Tidak hanya membuat kinerja motor 90% lebih efisien, namun juga dapat memudahkan proses penggantian ban belakang. 

BACA JUGA:Klasemen MotoGP 2022: Bagnaia Menjauh dari Quartararo Usai Menang di Sirkuit Sepang

BACA JUGA:Menu Sarapan Jadi Rahasia Dua Pembalap Jepang Juara di Kelas 150 cc, YEF 2022, Sentul

Hanya butuh lima detik untuk mengganti ban. Untuk waktu pengisian daya baterai berkisar lima jam dan tersedia fast charger opsional yang memungkinkan waktu pengisian daya baterai lebih singkat menjadi tiga jam dari 10 - 100 persen. Pengisian daya dapat dilakukan langsung ke motor atau baterai bisa dikeluarkan dari motor.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz

Berita Terkait