Impresi Pertama Mengendarai TVS Ntorq 125 Race XP, Tenaga dan Fiturnya Bikin Nagih!

Impresi Pertama Mengendarai TVS Ntorq 125 Race XP, Tenaga dan Fiturnya Bikin Nagih!

BACA JUGA:Sebelum Beli TVS Ntorq 125 Race Xp? Simak Berbagai Fitur Canggihnya Di sini!

BACA JUGA:Keren, Dealer TVS Resmi Menyapa Loyalis di Karawang

Sehingga motor ini sangat nyaman dipakai berlama-lama. Apalagi untuk kegiatan sehari-hari, hal ini didukung dengan suspensinya yang empuk juga.

Meski masih mengandalkan telescopik pada suspensi depan namun dia bisa meredam dengan sangat baik saat melewati polisi tidur. Selain itu, shock belakangnya pun juga tidak kalah empuk.

BACA JUGA:Tips Merawat Cvt Motor Matik Modifikasi dari YR Custom

BACA JUGA:Catat, Segini Biaya Modifikasi Cvt di YR Custom

Di sisi lain, TVS Ntorq 125 Race XP juga asik diajak meliuk-liuk di tengah kemacaten Ibu Kota. Meski bobotnya 116 kg, namun hal tersebut tidak membuat kami kesulitan saat mengendarainya.

+++++


Tim Motorexpertz.com saat menjajal TVS Ntorq 125 Race XP |Motorexpertz.|

Terlebih kami bisa memilih mode berkendara. Sehingga ketika ingin berakselerasi dengan cepat TVS Ntorq 125 Race XP bisa menyesuaikannya dengan gaya berkendara kita.

Kemudian dengan tenaganya yang besar motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi SBT (synchroinized brake technology) atau yang biasa disebut dengan CBS pada Honda. 

BACA JUGA:Intip Honda Forza 350 versi 2023, Dijual Rp 72 Jutaan Aja!

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Motor Matik Baru JOG125, Saingan Berat Honda Beat, Nih!

Selain itu pengerman motor ini menggunaka Cakram depan ddengan ukuran 220 mm dengan satu piston serta rem belakang masih menggunakan tromol berukuran 130 mm.

Untuk masalah penyimpanan, motor ini juga memberikan bagasi di bawah jok dengan kapasitas 20 liter yang sudah dilengkapi dengan lampu led. Sehingga ketika tim Motoexpertz.com ingin mencari barang pada malam hari sudah tidak terkendala lagi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz