Pekan Ini Pembalap AHRT Siap Hadapi Seri 4 ARRC 2022 di Sepang, Target Podium!

Pekan Ini Pembalap AHRT Siap Hadapi Seri 4 ARRC 2022 di Sepang, Target Podium!

Sementara itu, Pada kelas SS600, saat ini Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) bertengger di posisi kedua klasemen dengan raihan 82 poin. Sebelumnya Andi Gilang sukses mengibarkan bendera Merah Putih dengan finish di podium kedua race pertama pada putaran ketiga di Sugo, Jepang. 

BACA JUGA:Gacor, AHM Siapkan 20 Kendaraan Listrik untuk Operasional KTT Presidensi G20

BACA JUGA:Keren, Pembalap Binaan Yamaha Indonesia Siap Bertarung Di Balap Motor Dunia World Supersport 300

Sedangkan Irfan Ardiansyah yang menjadi tandem Andi Gilang di kelas bergengsi itu juga tampil cukup membanggakan dan mampu bertahan di posisi klasemen ke-6 dengan catatan 58 poin.

“Saya sangat optimis menghadapi balapan di Sepang. Berbekal pengalaman  yang cukup baik di sirkuit ini, persiapan team yang matang, termasuk melakukan latihan dengan ikut serta di Malaysia Superbike beberapa waktu lalu.  Saya akan berusaha sekuat mungkin raih kemenangan untuk team dan Indonesia,” tutur Andi Gilang.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Jadetabek 6 Oktober 2022

BACA JUGA:Ingin Miliki New Honda Vario 125? Ketahui Dahulu Perbedaannya dengan Versi Lawas

Peluang meraih juara Asia sangat besar untuk para pebalap AHRT, baik di kelas AP250 begitu juga kelas SS600. Pada putaran keempat ARRC, para pebalap binaan AHM ini akan menghadapi dua balapan di masing-masing kelas. 

Balapan race pertama akan berlangsung pada Sabtu (8/10) dan Minggu (9/10/2022), yang bisa disaksikan langsung via Youtube Asiaroadracing pada pukul 14:00 waktu Malaysia (13:00 WIB) untuk kelas AP250 dan pukul 14:50 waktu Malaysia (12:50 WIB) untuk kelas SS600.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: