Mengenal TVS Ntorq 125 Race Xp, Matik Canggih Pesaing New Honda Vario 125

Mengenal TVS Ntorq 125 Race Xp, Matik Canggih Pesaing New Honda Vario 125

Kemudian jika membahas bagian stangnya, motor ini tersemat lampu sein. Jelas ini cukup unik, di mana sebagain produsen memiliki meletakan lampu sein yang sejajar dengan lampu utama.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Layanan Samsat Keliling Jadetabek 30 September 2022

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Thailand 2022: Perebutan Gelar Juara Dunia

Selain itu, motor ini memiliki speedometer yang sudah digital. Di dalamnya menampilkan kurang lebih 60 informasi mulai dari kecepatan, amper bensin hingga kecepatan dari 0 hingga 60 km per jam.

Lalu bentuk bodinya terlihat gemuk tapi di ujung belakang meruncing. Bentuk jok model ganda pakai jahitan warna merah dan bagian bawahnya pakai motif karbon.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Motor Listrik Rimba, Cocok untuk Penjaga Hutan ?

BACA JUGA:Mantap, Tampil Impresif di YSR 2022, Ini Target YARRCI Tahun Depan

Beralih ke bagian belakang, Ntorq 125 Race Xp ini memiliki desain lampu belakang yang keren. Berbekal lampu LED, membuat lampu terlihat seperti huruf 'T' ketika menyala.

+++++


TVS Ntorq 125 Race Xp memili tampilan yang unik ala pesawat tempur |R Satrio Adhy P|

Untuk menunjang kenyamanan, motor ini memakai pelek 12 inci model palang 10 mirip bunga, ban depan tubeless 100/80 sedangkan belakang 110/80.

Kendati demikian, motor matik satu ini memiliki bobot yang cukup berat yakni 116 kg. Jumlah tersebut lebih berat empat kilo dari New Honda Vario 125 yang memiliki bobot 125 kg.

BACA JUGA:Jelang IATC 2022, Buriram, Ini Target Pembalap Muda Indonesia

BACA JUGA:Kementrian ESDM Undur Konversi 1000 Motor Listrik, Kenapa?

Terlepas dari beratnya, TVS Ntorq 125 ini menawarkan kenyamanan kepada para penggunannya. Sebab, TVS merancang dek motor ini dengan cukup luas dan lega sehingga pengendara bisa menaruh kakinya tanpa takut pegal.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz