Indonation MX GTX West Java Siap Digelar Pekan Ini, Sirkuitnya Lebih Menantang

Indonation MX GTX West Java Siap Digelar Pekan Ini, Sirkuitnya Lebih Menantang


Indonation MX GTX West Java siap digelar di Bekasi|istimewa|

BEKASI, MOTOREXPERTZ.COM- Pekan ini, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross yang bertajuk Indonation MX GTX West Java siap digelar di sirkuit Cibereum Grand Wisata, Bekasi tanggal 27-28 Agustus 2022

Terselengaranya Indonation MX GTX West Java ini juga merupakan eksistensi dari VMX.ID Bersama Tristantara Racing yang telah konsisten dalam mendukung siklus kompetisi off road roda dua di Indonesia.

BACA JUGA:FOCI Chapter Yogyakarta Resmi Terbentuk, Pengguna Yamaha Fazzio Kini Makin Eksis

BACA JUGA:IMI dan Polda Metro Jaya Semakin Bersinergi, Ini yang Berbeda di Street Race Kemayoran Pekan Ini

“Targetnya, Untuk lebih memperbaiki dan mengarahkan performa dan kualitas event,pebalap, team yang lebih bersinergi dengan peraturan dalam regulasi,” ujar Ancha Parawansyah, selaku Ketua Penyelenggara dalam keterangan resminya, Senin 22 Agustus 2022.

“Dan juga, tampil untuk menyempurnakan dan mengarahkan sebuah event yang implementasikan bagian penunjang kompetisi yang benar, tepat dan terarah. Tujuannya agar, para pebalap olahraga prestasi ini, mempunyai bekal ketika kedepannya mengikuti event dengan standarisasi internasional,” tambahnya.

BACA JUGA:Melalui GIIAS 2022, Menko Perekonomiann Sebut Dunia Otomotif Indonesia Akan Semakin Cerah

BACA JUGA:Bikin Pelek Makin Awet, Ini Tipsnya

Ancha juga mengatakan, kompetisi ini, diharapkan dapat mengimplementasikan kearah pembinaan dari sisi system dan pola penyelenggaraan kompetisi motocross dan Grasstrack di Indonesia. 

“Indonation menerapkan standarisasi yang mendukung unsur pembinaan dan kompetisi yang tepat dan terarah seperti Panjang sirkuit 1,6 km dan infrastruktur yang mumpuni,” jelasnya.

+++++


Indonation MX GTX West Java siap digelar di Bekasi|istimewa|

Agar persaingan lebih menantang, layout sirkuit Indonetion MX GTX West Java ini dikemas dengan berbagai model rintangan yang dikombinasi Street track, obstacle,handicap,camel serta berikut beberapa tipe tikungan bervariasi. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: