Bingung Ganti Oli PCX 160 ? Ini Oli Rekomendasinya

Bingung Ganti Oli PCX 160 ? Ini Oli Rekomendasinya

BACA JUGA:Kenaikan BBM Bikin Dompet Menjerit, Berikut Cara Buat Motor Matik Lebih Irit

BACA JUGA:Simak, 8 Penyebab Knalpot Nembak Pada Motor Harian

Oli ini sudah memiliki sertifikasi JASO MB atau API SL. Selain itu, oli SPX 2 ini dijual dengan harga Rp 67 ribu saja.

Sedangkan rekomendasi oli PCX 160 yang kedua adalah Matic X-ten Super Max Matic. Ya X-TEN Max Super Matic, oli yang sangat direkomendasikan untuk motor matic berkapasitas mesin 160 cc ini diklaim dapat memberikan lapisan film yang baik, sehingga mesin tetap pada suhu prima dan RPM tinggi.

Lalu berapa sih harga oli motor matic X-TEN Super Max Matic ini? Harganya relatif terjangkau nih bro, yakni Rp 60.000 saja.

BACA JUGA:Ini Dia Penampakan Honda Fireblade 30th Anniversary saat Dikirim ke Konsumen

BACA JUGA:Alami Kecelakan Hebat di MotoGP Austria, Joan Mir Alami Patah Tulang ?

Rekomendasi oli yang terakhir adalah Oli Motor Matic X-TEN Double Ester Matic  10W30. XTEN Double Ester dikenal cocok banget untuk yang ingin merasakan performa maksimal PCX. Oli ini bisa menjadikan motor nyaman dan bisa diandalkan motor matic punya performa yang gak kalah dengan motor kopling.

Nah buat yang ingin merasakan performa sport matic bisa pakai X-TEN Double Ester. Seperti yang kita ketahui jenis oli ester punya kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan oli biasa. Bahkan jenis oli ini memang diperuntukan untuk balapan.

Permasalahannya oli ester memasang harga cukup mahal dibandingkan dengan harga oli motor matic terbaru yang lainnya.  Lantas berapa harga oli motor matic X-TEN Double Ester? 10W30 Harganya adalah  Rp 83 ribu.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt ahm