Jadi 'Icaran' Pengunjung GIIAS 2022, Skuter Listrik Minerva Electron M1 Ternyata Punya Beberapa Keistimewaan ini Bradsis...

Jadi 'Icaran' Pengunjung GIIAS 2022, Skuter Listrik Minerva Electron M1 Ternyata Punya Beberapa Keistimewaan ini Bradsis...

BACA JUGA:Tahun Depan Power dan Rpm di Mesin Triump Moto2 Bakal Bertambah

BACA JUGA:Marc Marquez Sebut Pol Esparago Butuh Motivasi di Luar Repsol Honda

"Jika pemilik tidak mau swap, mereka dapat membeli portable charger di kita, harganya beda itu opsinal Rp 800 ribu," ujar Kristianto Goenadi Presiden Direktur PT Bagaskoro Mega Langgeng (BML).

Kristianto lalu menjelaskan bahwa daya yang dibutuhkan untuk mengecas motor Minerva M1 ini hanya 200 watt saja. Oleh sebab itu motor ini cocok untuk masyarakat perkotaan seperti Jakarta.

Selanjutnya, demi memberi rasa nyaman kepada para pembelinya, Kristianto akan menambah titik swap baterai. Di mana sampai akhir tahun nanti diprediksi akan ada lebih dari seribu titik.

BACA JUGA:Tips Kontrol Bukaan Gas, Bikin Berkendara Makin Nyaman Saat Akselerasi

BACA JUGA:Test Ride Selis Agats di GIIAS 2022: Lincah Bertenaga dengan 3 Mode Berkendara

"Dengan sistem swap baterai pengguna tidak perlu menunggu lama agar motor dapat dipakai kembali," lanjutnya seraya menyebut Minerva Electron M1 ini mampu mengangkut beban seberat 150 kg.

Penunjang peranti keselamatan, skutrik ini juga dilengkapi sistem pengereman cakram alias disc brake untuk depan dan rem belakang serta menggunakan sistem combi brake system (CBS).

BACA JUGA:Ini Cara Komunitas Givista Indonesia Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77

BACA JUGA:Test Ride Segway E200P: Tarikan Awalnya Mengejutkan!

"Speed maksimum motor ini adalah 60 km per jam dan jarak tempuh adalah 70 km, jaringan Minvera sendiri ada 25 titik dan akan dikembangkan pada akhir 2022," kata Kristianto.

Minerva Elektron ini akan dijual dengan harga Rp 16,5 juta. Tentu motor ini patut untuk dimiliki dengan harga yang ramah dikantong.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz