Segway Luncurkan Empat Skuter Listrik Sekaligus di GIIAS 2022

Segway Luncurkan Empat Skuter Listrik Sekaligus  di GIIAS 2022


Segway E200P diluncurkan di GIIAS 2022 dengan harga Rp 85 juta|Motorexpertz.|

TANGGERANG, MOTOREXPERTZ.COM  - Segway Motors Indonesia (SMI) memperkenalkan empat skuter listrik pada ajang GIIAS 2022 di gedung ICE BSD, Jumat, 12 Agustus 2022.

Menurut Yedi Sondy . CEO Segway Motor Indonesia , GIIAS 2022 menjadi momentum penting Segway Motors dalam peluncuran produk skuter listrik pintar SEGWAY. Sebab, Yedi meyakini skuter listrik pintar SEGWAY , yang sudah teruji ketangguhannya untuk motor listriknya dan dikenal dunia dengan desainnya yang berkelas serta keunggulannya fitur pintar dan teknologi berbasis Artifical Intelligent ( Al ).

BACA JUGA:Rambah Motor Listrik, Minerva Luncurkan Electron M1

BACA JUGA:Warna Baru Benelli Panarea Tampil di GIIAS 2022

Dengan begitu, skutik listrik mereka akan menjadi keunggulan SEGWAY yang tidak dimiliki kompetitornya. Selain itu, Segway Motors akan diperkenalkan melalui pengembangan jaringan outlet SMI tahap awal tahun 2022 di pulau Jawa dan Bali.

BM SMI memulai kiprah perdananya dengan memperkenalkan 4 produk unggulan dari Segway Motors yang memiliki teknologi pintar dan berkualitas global yaitu N90C , N100 , E110L dan E200P.

BACA JUGA:Mau Perpanjang STNK Lewat Aplikasi SIGNAL di GIIAS 2022? Begini Caranya..

BACA JUGA:Intip Keseruan di Jakarta Motofest Edisi Kedua

Masing - masing tipe memiliki keunggulan dan kemampuan berkendara dengan performa dan kecanggihan operasional untuk memenuhi kebutuhan transportasi yang ramah lingkungan dan hemat energi secara aman serta nyaman.

Seluruh produk Segway Motors dilengkapi dan terkoneksi dengan aplikasi Segway Apps yang memudahkan untuk penggunaan. Salah satunya adalah remote on / off , display informasi skuter , customer service contact, one touch diagnostic skuter, dan lain sebagainya.

+++++


Segway E200P diluncurkan di GIIAS 2022 dengan harga Rp 85 juta|Motorexpertz.|

Untuk Segway tipe N90C akan dijual denga  harga Rp 27 juta. Motor ini memiliki kecepatan 53 km perjam dan jarak tempuh maksimal 94 km.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz