Ingat! Hari ini Ada Pengalihan Arus Pemotor di Senayan Gegara Demo Buruh, Cek Skema Rekayasa Arus Lalu Lintasnya di Sini...

Ingat! Hari ini Ada Pengalihan Arus Pemotor di Senayan Gegara Demo Buruh, Cek Skema Rekayasa Arus Lalu Lintasnya di Sini...


Demo buruh hari ini di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Polda Metro Jaya melakukan pengalihan arus lalu lintas, cek skemanya di sini | Foto: Ilustrasi Demo|Twitter|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Polres Metro Jakarta Pusat melakukan rekayasa arus lalu lintas di Depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Kompol Purwanta, Kepala Satuan Lalu Lingtas Polres Metro Jakarta Pusat mengatakan bahwa pengalihan arus akan dilakukan secara tentatif. Hal itu disesuaikan dengan jumlah masa dan kepadatan kendaraan yang melintas.

BACA JUGA:Nah Lo! Sirkuit Mandalika 'Dicoret' dari Daftar Tes Pramusim MotoGP 2023 dan Diganti Algarve, Ada Apa?

BACA JUGA:Terkini! Tarif Ojek Online Naik! Ini Rincian Detailnya Sesuai Zonasi, Jakarta Paling Mahal?

"Insya Allah aman, kita berlakukan secara tentatif untuk aksi buruh," ujar Purwanta seperti dimuat Antara.

Aksi buruh tersebut rencananya akan dilakukan bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak). Kegiatan penyampaian pendapat itu sendiri telah dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

+++++

Buruh akan berkumpul di bawah flyover Taman Ria, Senayan, Jakarta Pusat.  Sementara itu, Aliansi Aksi Sejuta Buruh juga dikabarkan telah melakukan 'Long March' dari Bandung ke Jakarta.

BACA JUGA:Sempat Cedera di Tumit, Aprilia Sebut Aleix Espargaro Tidak Perlu Operasi, Menurut Dokter Hanya Butuh....

BACA JUGA:Finish di Posisi ke-2 MotoGP Inggris, Vinales Siap Incar Kemenangan Perdana di Seri MotoGP Austria

Hal tersebut sudah dilakukan sejak Sabtu, 6 Agustus 2022. Mereka membawa sejumlah tuntutan, di antaranya menolak UU Cipta Kerja, membatalkan RKUHP hingga menurunkan harga kebutuhan pokok.

Melihat hal tersebut, Polda Metro Jaya telah menyiapkan beberapa skema lalu lintas di Sejumlah ruas jalan, yakni:

1. Arus lalu lintas dari arah Jalan Gatot Subroto yang akan menuju gedung DPR/MPR belok ke kiri ke Jalan Gerbang Pemuda.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: antara