Sempat Absen Karena Pandemi, Indonesia Motorcycle Show Kembali Digelar Akhir Tahun Ini

Sempat Absen Karena Pandemi, Indonesia Motorcycle Show Kembali Digelar Akhir Tahun Ini

BACA JUGA:Marc Marquez Akui Tutupi Rencana Operasi Keempat Sejak Tahun Lalu: Saya Meyakinkan Diri Sendiri

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Bulan Depan PARJO 2022 Siap Digelar di TMII

Mengusung tema “Ride a Better Lifestyle” IMOS 2022 akan memamerkan sejumlah terobosan teknologi pada industri kendaraan roda dua yang berhubungan dengan kenyamanan, keamanan, serta berbagai perangkat pendukung keamanan. 

Pameran ini akan menghadirkan inspirasi berkendara yang akan meningkatkan kualitas gaya hidup berkendara para pengguna sepeda motor.

BACA JUGA:Alex Marquez Bergabung di Gresini Racing, Ini Tanggapan Aspira Sebagai Sponsor

BACA JUGA:Sindir Kinerja Stewards, Fabio Quartararo Tak Setuju Dapat Penalti Gegara Insiden di Assen

Seperti diketahui, pameran yang berlangsung setiap dua tahun sekali ini akan merangkul berbagai komunitas disegmen sepeda motor.

Mulai dari motor matik, motor berdesain klasik dan hasil modifikasi, skutik dan motor berkapasitas mesin besar, sepeda motor berbasis listrik, hingga berbagai motor konsep atau purwarupa lainnya milik anggota AISI akan hadir pada IMOS tahun ini.  

BACA JUGA:Dukung Langsung Crosser Indonesia, Wahana Ajak Komunitas Nobar MXGP Samota

BACA JUGA:Berbagi Kebahagiaan Jelang Ulang Tahun, WAG Bagi-bagi 50 Kaki Palsu

Selain anggota AISI, berbagai industri pendukung seperti pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan jaket, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga akan ikut memeriahkan IMOS 2022.

“Kami memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kualitas IMOS disetiap penyelenggaraannya. Berbagai persiapan juga telah kami lakukan untuk membawa suasana baru di IMOS mendatang," jelas Sigit.

"Komitmen ini sejalan dengan industri sepeda motor yang terus melakukan inovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam hal teknologi, keamanan, maupun gaya hidup berkendara,” pungkasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: