Yamaha WR 155 R Jadi Favorit di Sumatera, Makin Banyak yang Hobi Trabasan

Yamaha WR 155 R Jadi Favorit di Sumatera, Makin Banyak yang Hobi Trabasan

”Masyarakat di Sumatera makin menggemari WR 155 R yang digunakan buat aktivitas off road. Yamaha juga mengajak konsumen dan komunitas untuk bersama-sama merasakan keunggulan motor ini menjejalahi area Sumatera,” ujar Joni Lie, General Manager Main Dealer Yamaha PT. Alfa Scorpio.

BACA JUGA:Asik, Kawasan Wisata Candi Borobudur Kini Punya Layanan Motor Listrik Keliling

BACA JUGA:Perjalanan Bikin Bangga Indonesia, Turing Jakarta-Bali Kolaborasi KASKUS dan Federal Oil

“Apalagi ditambah dengan pelatihan teknik berkendara yang kami berikan, menambah wawasan mereka agar kian menyenangkan berkendara dengan WR 155 R,” tambahnya.

“Mereka sangat suka dengan model sporty WR 155 R, dan tentunya beragam manfaat fitur dan teknologi motor ini telah dirasakan saat riding adventure menaklukan trek bervariasi. Karenanya kini bertumbuh konsumen baru yang punya hobi baru trabasan setelah menggunakan WR 155 R,” jelasnya.

BACA JUGA:Blak-blakan! Enea Bastianini: Francesco Bagnia Terlihat Gugup ketika Saya Salip

BACA JUGA:Kesal! Strategi Bagnaia saat Kalahkan Marquez di Aragon Tak Mempan Bagi Bastianini di Le Mans

Sementara itu, dari kalangan pecinta trabasan dan juga pembalap grasstrack yaitu Koko Angga Wijaya mengakui keunggulan WR 155 R. 

Sudah hampir dua tahun terakhir ini Koko memiliki WR 155 R yang mendukungnya dalam menjalani hobi trabasan mengeksplorasi pulau Sumatera maupun memberikan edukasi teknik berkendara yang tepat.

BACA JUGA:Kasih Banyak Manfaat, Wahana Honda Sosialisasikan Komunitasnya Daftar HCID

BACA JUGA:Aleix Espargaro Bayangi Quartararo di Klasemen Sementara MotoGP 2022 

Selain giat melakukan coaching clinic, Koko juga suka berkendara jarak jauh sekaligus trabasan dengan WR 155 R ke berbagai tempat menantang di Sumut.

Beberapa lokasi yang pernah dijelajahinya antara lain Puncak Akui di Langkat yang menyuguhkan hamparan bukit, jalur bebatuan maupun sungai kecil. Selain itu juga bersama Yamaha melakukan perjalanan jauh menundukkan alam menantang dari Medan menuju Samosir.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: