AHRT Andalkan Fadillah Arbi Aditama Untuk Berlaga di FIM JuniorGP 2022

AHRT Andalkan Fadillah Arbi Aditama Untuk Berlaga di FIM JuniorGP 2022

“Ini tentu bukan hal yang mudah. Saya telah bertekad untuk bisa tampil maksimal dan pastinya memetik setiap pembelajaran dalam setiap race yang saya lewati. Mohon doa dan dukungannya agar saya bisa tampil maksimal dan menjalani proses awal di Eropa ini dengan baik dan menjadi modal awal yang bagus untuk melangkah maju,” ujar Arbi.

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Spanyol 2022: Pecco Bagnaia Sabet Pole, Quartararo Tempel Ketat!

BACA JUGA:Siap Kawal Pemudik, Ini Dia Lokasi AHASS Jaga dan Bale Santai Honda Wahana

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan gelaran balap FIM JuniorGP ini merupakan salah satu langkah untuk terus mendukung dan mendampingi para pebalap muda Indonesia mencetak prestasi yang membanggakan bangsa.

“Ajang FIM JuniorGP merupakan salah satu program penjenjangan kami bagi para pebalap AHRT untuk tampil di kancah balap dunia. Kami berharap mereka akan menjadi talenta balap generasi muda Indonesia yang membanggakan Indonesia,” terang Andy.

BACA JUGA:Daftar Peserta TVS Asia One Make Championship, Ada 4 Pembalap Indonesia Siap Bertarung

BACA JUGA:Bikin Ngakak! Fabio Quartararo: Saya Bisa Punya Anak Secara Normal

FIM JuniorGP merupakan jenjang pembinaan balap yang dilakukan AHM sebelum beranjak ke ajang Grand Prix (GP). 

Hal ini dibuktikan melalui sepak terjang pebalap AHRT Dimas Ekky Pratama, Andy Gilang, Gerry Salim dan Mario Suryo Aji pada GP Moto2 dan Moto3 World Championship. 

Keempat pebalap ini secara bergantian menjadi perwakilan Indonesia yang pernah berada di grid World Championship sejak 2019 hingga tahun ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: