Motul Resmi Jadi Sponsor Tim GasGas Factory Racing Tech3 di MotoGP, Moto3 dan MotoE

Motul Resmi Jadi Sponsor Tim GasGas Factory Racing Tech3 di MotoGP, Moto3 dan MotoE

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Motul Asia Pasific secara resmi mengumumkan kemitraan dengan GasGas Factory Racing Tech3 untuk beberapa tahun ke depan. 

Kemitraan ini dimulai tahun 2024 mencakup keikutsertaan GasGas Factory Team di balapan MotoGP, Moto3, dan MotoE.

BACA JUGA:Beli Yamaha LEXi LX 155 di Blibli, Banyak Promonya

Motul sebagai produk pelumas yang kental dengan DNA motorsport akan tetap menjadikan ajang balapan dunia sebagai fokus mereka. Hal ini menjadi alasan Motul menghidupkan kembali kemitraan dengan Tech3.

Kolaborasi antara Motul dengan tim balap tersebut sudah terjalin dari tahun 2008 hingga 2018. Dalam rentang waktu tersebut, Motul menjadi pelumas resmi untuk tim Tech3. 

Teknologi dan kualitas pelumas Motul ikut berperan penting dalam mendukung performa dan kendalan sepeda motor Tech3 yang mampu meraih sukses hasil luar biasa di beberapa seri balap terkenal, termasuk MotoGP, Moto2, dan Moto3. 

BACA JUGA:Ini Keunggulan Busi NGK vs Busi Imitasi

Dalam kemitraan terbaru ini, Motul kembali menghadirkan pelumas terbaik untuk Tech3 di lintasan balap. Tak hanya itu, bagi Motul, kerjasama dengan GasGas Factory Racing Tech3 juga membantu mereka dalam hal riset dan pengembangan produk serta terus mendorong batas-batas inovasi teknologi pelumasan.

Tak hanya didukung oleh pelumas terbaik, di musim 2024, GasGas Factory Racing Tech3 akan diperkuat oleh rider muda potensial yakni Augusto Fernandez (Spanyol) yang merupakan juara dunia Moto2 pada tahun 2022 dan akan berduet dengan rider 19 tahun Pedro Acosta (Spanyol), yang merupakan debutan di MotoGP 2024.

BACA JUGA:Motor Listrik Fox-S Siap Gempur Pasar Motor Listrik Indonesia, Harga Mulai di Bawah Rp10 Jutaan!

Pedro Acosta merupakan rider muda paling menjanjikan di grid MotoGP saat ini. Bagaimana tidak, di usianya yang masih 19 tahun, Acosta sudah mengoleksi dua gelar juara dunia antara lain, juara Moto3 tahun 2021 dan juara Moto2 tahun 2023.

"Kami sangat gembira GasGas Factory Racing Tech3 bergabung kembali dengan Motul di masa mendatang Seri MotoGP, Moto3 dan MotoE,” ujar Chief Marketing Officer Motul Asia Pacific, Carlo Savoca.

“Dengan sejarah kesuksesan kami sebelumnya bersama-sama, kami melihat maju untuk mendorong batas-batas inovasi teknologi dalam pelumasan dan pencapaian kesuksesan dalam balap motor," tambahnya.

BACA JUGA:Ratusan Pengguna Maxi Yamaha Penuhi Tapanuli Selatan

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: