Ajang Tes Moto2™ dan Moto3™ Alonso-Canet Kembali Tercepat di Jerez

Ajang Tes Moto2™ dan Moto3™ Alonso-Canet Kembali Tercepat di Jerez

Ajang Tes Moto2™ dan Moto3™ Alonso-Canet Kembali Tercepat di Jerez--MotoGP

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - David Alonso-Aron Canet terus menambah kecepatan dalam pengujian resmi kelas ringan dan menengah di Jerez

Tes hari kedua di Circuito de Jerez-Angel Nieto telah berakhir untuk Moto2™ dan Moto3™.

Pembalap yang kembali memuncaki timesheet pada Kamis, 29 Februari adalah Aron Canet (Fantic Racing) dan David Alonso (CFMOTO Aspar Team).

BACA JUGA:Prima Pramac Racing Pamerkan Livery 2024: Merilis Ducati Desmosedici GP24 di Bahrain

Moto2™ - Enam Pembalap Menyentuh 1:40

Waktu lap menurun pada hari kedua, dengan Canet mencatatkan waktu 1:40.704 dalam sesi pembuka. Torehannya itu bahkan tak dapat dikalahkan oleh barisan rival.

Joe Roberts (OnlyFans American Racing) melanjutkan performa bagus saat pembalap Amerika itu menempati P2, serta terpaut hanya 0,1 detik dari Canet.

Fermin Aldeguer (Sync SpeedUp) menjadi pembalap lainnya yang tertinggal 0,1 detik di belakang Canet, sementara tiga pembalap mampu menembus 1:40, yakni Celestino Vietti (Red Bull KTM Ajo), Somkiat Chantra (Idemitsu Honda Team Asia) dan Ai Ogura (MT Helmets - MSi).

BACA JUGA:Mirip Body Trail Jadul, Suzuki DR Z-400S Baru Saja Meluncur

Moto3™ - Alonso Unggul 0,3 detik

Dua pembalap teratas dari hari pertama tercepat lagi pada hari kedua. Jose Antonio Rueda (Red Bull KTM Ajo) menduduki P2, kalah dari Alonso.

Jarak 0,325 detik adalah selisih waktu yang memisahkan pembalap Kolombia dan Spanyol itu, karena saat FP5, catatan waktu Alonso lebih baik dari Rueda.

Melengkapi tiga besar adalah Collin Veijer (Liqui Moly Husqvarna Intact GP).

Pembalap Belanda itu terpaut 0,501 detik, sedangkan duet MT Helmets-MSi: Ivan Ortola dan Ryusei Yamanaka mengakhiri pengujian di P4 serta P5. Adrian Fernandez membawa Leopard Racing duduki P6 untuk memimpin pabrikan Honda.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: