Demi Prestasi, AHM Dukung Penuh 14 Pembalap Indonesia di Level Nasional Hingga Internasional

Demi Prestasi, AHM Dukung Penuh 14 Pembalap Indonesia di Level Nasional Hingga Internasional

Pebalap berbakat dari berbagai daerah juga diwadahi melalui gelaran balap bertajuk Honda Dream Cup (HDC).

Mulai semester kedua tahun ini, HDC akan digelar di beberapa kota dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

Berbagai dukungan untuk tim balap juga akan diberikan terutama pada tim yang terjun pada di berbagai ajang Kejuaraan Nasional balap.

BACA JUGA:Parah! Yamaha WR 155 R Disiksa Abis Para Rider bLU cRU Indonesia di Kejurnas Indonesia Enduro Rally Championship

BACA JUGA:Dengan Aprilia, Maverick Vinales Optimis Bisa Lewati Capaian yang Belum Dilakukan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

“One Heart.” dan “Satu Hati.” di MotoGP


Marc Marquez optimis bisa bersaing di kejuaraan dunia|HRC|

Dalam upaya memberikan inspirasi bagi para pecinta balap Tanah Air untuk menggapai mimpi tertinggi di dunia balap, AHM kembali memberikan dukungan kepada Repsol Honda Team di ajang MotoGP dengan menempatkan logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” di racing suit pebalap Marc Marquez dan rekan setimnya Pol Erspargaro, serta motor balap RC213V. 

Di sepeda motor, selama musim balap MotoGP 2022, logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” menghiasi under cowl serta underseat sepeda motor Honda RC213V yang digunakan Repsol Honda Team.

+++++


Pembalap binaan yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT)|AHM|

Diharapkan, dukungan terhadap salah satu tim hebat di MotoGP ini semakin memotivasi anak bangsa untuk berkiprah di ajang balap motor tertinggi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: