Demi Prestasi, AHM Dukung Penuh 14 Pembalap Indonesia di Level Nasional Hingga Internasional

Demi Prestasi, AHM Dukung Penuh 14 Pembalap Indonesia di Level Nasional Hingga Internasional


Pembalap binaan yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT)|AHM|

"Demi menuai prestasi gemilang di kancah nasional maupun internasional, PT Astra Honda Motor mendukung penuh 14 pembalap Indonesia ini."

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.com - PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan 14 pebalap muda binaan bertalenta yang masuk dalam program pembinaan berjenjang dan berkelanjutan, termasuk di antaranya yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT).

Pengumuman yang disampaikan di Jakarta, Rabu (23/2) ini memperkuat komitmen perusahaan dalam menyiapkan pebalap yang akan mencetak prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di ajang balap nasional maupun internasional pada musim balap 2022.

Pada balapan yang digelar di Eropa, AHM menurunkan satu pebalap AHRT di FIM JuniorGP World Championship kelas Moto3-JuniorGP World Championship (sebelumnya FIM CEV-Moto3 Junior World Championship), yakni Fadillah Arbi Adhitama. Pebalap 16 tahun asal Purworejo, Jawa Tengah itu siap menunjukkan kapabilitasnya, menggantikan posisi Mario Suryo Aji yang kini berlaga di balap dunia GP Moto3.

Moto3-JuniorGP World Championship merupakan gelaran balap terdekat dengan MotoGP yang menjadi mimpi tertinggi para pebalap dunia.

BACA JUGA:BPJS Jadi Syarat Pengurusan SIM dan STNK Justru Makin Ribet? YLKI Buka Suara!

BACA JUGA:MotoGP 2022: Pecco Bagnaia dan Ducati Sepakati Kontrak Baru Hingga 2024, Gigi Dall'Igna: Ia Punya Potensi Membidik Gelar Musim Ini

Beberapa juara dunia sempat bertanding di ajang balap bergengsi di Eropa ini, salah satunya adalah Marc Marquez. 

Arbi sendiri akan menetap di Eropa untuk mengasah kemampuannya dan fokus berlatih demi memberikan hasil terbaik untuk Indonesia.

+++++


Pembalap binaan yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT)|AHM|

Seri pembuka ajang ini akan dilakukan di Portugal, Mei 2022 mendatang.

Bergeser ke kancah Asia, strategi penjenjangan AHM difokuskan pada beberapa ajang yang tak kalah bergengsi. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: