All New Yamaha R15-Connected Series Terbukti Jadi Motor Idaman Anak Muda? Simak Dulu Pengakuan Pengusaha Muda Asal Bekasi Ini

All New Yamaha R15-Connected Series Terbukti Jadi Motor Idaman Anak Muda? Simak Dulu Pengakuan Pengusaha Muda Asal Bekasi Ini

Setelah sukses usahanya, akhirnya ia membeli All New Yamaha R15M Connected, salah satu varian tertinggi dari All New R15 Connected.

”Saya sudah pernah menggunakan R15 generasi kedua punya kakak saya. Dan sebelum saya beli All New R15 Connected, kondisinya memang saya sedang tidak punya motor dan lagi pengen motor sport.

"Sekarang saya pakai All New R15M Connected-ABS warna silver dan merasakan manfaat fiturnya seperti Traction Control System* sangat membantu misalnya saat di kondisi jalanan berpasir dimana biasanya ban mudah selip," beberap Suthan.

BACA JUGA:Akhirnya Terjawab! Inilah Perbedaan Antara Suspensi Upside Down dan Teleskopik

BACA JUGA:Alhamdulillah! Penjualan Sepeda Motor di Indonesia Tembus di Angka 5 Jutaan Unit, Sigit Kumala: Sinyal Positif Daya Beli Meningkat!

Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan All New Yamaha R15 Connected, salah satuny adalaj Traction Control System (TCS) dan Slipper Clutch hingga pengereman yang sudah didukung Dua Channel ABS.

+++++


Suthan Aji akhirnya punya All New Yamaha R15 Connected, lebih keren dari punya abangnya, nih.|Yamaha|

BACA JUGA:Emejing! Penjualan Motor Honda untuk Pasar Ekspor 2021 Tetap Mendominasi, Kuasai 49 Persen dari Total Market

"Namun dengan adanya fitur ini dapat meminimalisir hal itu. Selain itu, kedua roda tidak mengunci ketika melakukan rem mendadak terutama saat jalanan licin karena adanya Dual Channel ABS (Anti-lock Braking System)*.

"Serta lebih praktis dengan tombol starter big bike engine switch off. Fitur Y-Connect juga bermanfaat bagi saya dalam berkendara dengan All New R15 Connected, karena saya dapat mengecek kondisi aki dan oli mesin melalui smartphone,” papar Suthan Aji.

Nggak berhenti sampai di situ, dengan fitur canggih Y-Connect, Suthan bisa memanfaatkan kegunaan dari aplikasi Y-Connect.

Aplikasi tersebut dapat menghubungkan antar Smartphone dengan motor kesayangan, dengan konektivitas Bluetooth.

BACA JUGA:Mengejutkan! Tim Mandalika Racing Team Mendadak Diserang Netizen, Dimas Ekky Disebut-sebut Belum Digaji?

BACA JUGA:MotoGP 2022: Jadi Tim Underdog Usai Ditinggal Petronas, RNF Masih Butuh Dana Hingga Rp212,5 Miliar

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: