Cara Mudah Punya Motor Honda, PT WMS Layani Kebutuhan Korporasi, Bisa Order Buat Armada Khusus Juga, Lo!

Cara Mudah Punya Motor Honda, PT WMS Layani Kebutuhan Korporasi, Bisa Order Buat Armada Khusus Juga, Lo!

Kami berharap dapat meningkatkan layanan di masa ke depannya,” jelas singkat, Head of GSO Wahana, Yudha Jatayu.

Acara yang berjalan singkat tersebut diisi beragam konten menarik. Selain paparan singkat profil main dealer Honda, gathering online ini berikan penampilan standup comedy dan tentunya pengundian puluhan hadiah untuk konsumen.

Hadiah menarik selain dari jaket, helm eksklusif dan voucher belanja, juga disediakan  hadiah utama smartphone yang beruntung dimenangkan perwakilan PT Takari Kokoh Sejahtera.

Konsumen skala korporat merupakan konsumen yang memiliki kriteria berbeda dengan konsumen umum.

BACA JUGA:Kagumi Sirkuit Mandalika, Michael Rinaldi Sampaikan Apresiasi Buat Presiden Jokowi: Thank You Mr. President!

Selain terkait syarat dan kebijakan perusahaan ataupun kebutuhan spesifikasi khusus, tidak jarang konsumen korporat yang juga melakukan modifikasi untuk unit yang dibutuhkan.

+++++


Apapun Tipenya, Motor Honda Bisa Dimiliki dengan Mudah Lewat Kerjasama Korporasi||PT WMS

Sebagai contoh untuk korporat yang bergerak di bidang perkebunan tidak jarang memerlukan sepeda motor dengan beberapa modifikasi agar layak digunakan.

Permintaan ini yang dapat disediakan oleh GSO dengan standar Astra Honda Motor (AHM) untuk beragam keperluan modifikasi unit sesuai bidang usaha.

Kemudahan serta kenyamanan adalah hal utama yang dijaga GSO dalam berikan layanan. Untuk korporat yang berminat dapat mengecek langsung diwebsite resmi Wahana Honda pada link https://www.wahanahonda.com/gso .

BACA JUGA:Baru 5 Hari Digelar, Operasi Zebra 2021 Beri Sanksi 450 Motor Berknalpot Bising dan Teguran pada 5.880 Pelanggar Lalu Lintas

“Jangan risau, kami telah berpengalaman untuk penuhi kebutuhan kendaraan sepeda motor skala korporat nikmati segala kemudahan layanan kami,” tutup Yudha.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wms