Terungkap! Penyebab Rangka eSAF Honda BeAT Patah, Diklaim Bukan Karena Kualitas Bahannya, Tapi...

Terungkap! Penyebab Rangka eSAF Honda BeAT Patah, Diklaim Bukan Karena Kualitas Bahannya, Tapi...

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM --- Akhirnya terungkap, bradsis. Penyebab rangka Honda BeAT patah secara tiba-tiba, seperti yang lagi ramai dibahas warganet nih.

Seperti diketahui, salah satu masalah yang sedang dihadapi oleh pemilik skutik Honda BeAT adalah rangka yang patah.

Masalah ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar skutik Honda BeAT, terutama setelah video viral tentang rangka yang patah menjadi perhatian publik. Namun, apa sebenarnya penyebab rangka Honda BeAT patah?

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan rangka Honda BeAT patah. Salah satunya adalah karat.

Seperti yang kita ketahui, skutik Honda BeAT terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama. Namun, jika rangka terpapar air atau kelembaban yang berlebihan, maka karat dapat terjadi.

BACA JUGA:Tanggapi Video Viral Rangka eSAF Bermasalah, Wahana Honda: Jangan Khawatir, Kunjungi AHASS Cari Jawaban Keluhan Terbaik

BACA JUGA:Bagi Kalian Pemilik Motor BeAT, Ini Tips Untuk Irit Bensin

Seperti dibilang Hasan, mekanik bengkel San Motor,  "Umumnya, karat yang terbentuk pada rangka dapat melemahkan struktur dan akhirnya menyebabkan patah pada rangka."

Selain itu, faktor lain yang dapat menyebabkan rangka Honda BeAT patah adalah keropos. keropos dapat terjadi jika rangka terkena benda tajam atau terjatuh dengan keras.

"Jika rangka mengalami keropos, maka kekuatan strukturalnya akan berkurang dan dapat menyebabkan patah," lanjut Hasan.

Namun, video viral tentang rangka Honda BeAT yang patah juga menimbulkan spekulasi bahwa ada masalah dengan proses produksi atau kualitas material yang digunakan.

Menangapi hal ini, PT Astra Honda Motor (AHM), dalam keterangan resminya telah membantah klaim tersebut dan mengatakan bahwa mereka telah menjalani proses produksi yang ketat dan mematuhi standar kualitas yang tinggi.

BACA JUGA:Mau Tau Harga Rangka eSAF? Lihat Nih Harganya!

BACA JUGA:Tips Mencegah Rangka eSAF Tidak Mudah Keropos

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber