Yuk, Kulik 5 Fakta Menarik di Honda Beat Deluxe 2024

Yuk, Kulik 5 Fakta Menarik di Honda Beat Deluxe 2024

Honda Beat 2024-Ilham-

Motor matik terlaris ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Honda BeAT Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. 

3. Ada Lima Pilihan Warna

Ada lima opsi warna pada dua varian Beat Deluxe. Mulai dari Deluxe Matte Black, Deluxe Matte Blue dan Deluxe Matte Green di versi Smart Key. Lalu Deluxe Black dan Deluxe Matte Silver pada tipe standar.

4. Panel Spidometer Tetap Kombinasi

Panel meter Honda BeAT Deluxe menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Teknologi Y-AMT, Ganti Gigi Semakin Mudah Cukup Dengan Sentuh Tombol

Fitur baru lainnya yakni Battery Indicator yang terdapat pada panel meter guna memberikan informasi kondisi accu sepeda motor.

5. Bobotnya Paling Ringan 

Honda BeAT Deluxe punya pengurangan bobot signifikan lewat absennya kick starter dan penggantian bahan besi behel menjadi plastik. Sehingga bobotnya hanya 87 kg saja. Lebih enteng dari Beat CBS yang 88 kg, atau Beat Street di angka 89 kg.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya