Motor Listrik BMW CE 04 Dijual Rp 418,8 Juta, Segini Penjualannya Per Bulan

Motor Listrik BMW CE 04 Dijual Rp 418,8 Juta, Segini Penjualannya Per Bulan

Bmw ce 04-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Di ajang IIMS 2024 bulan Februari lalu, PT Layur Astiti Bumi Kencana selaku distributor resmi motor BMW Motorrad merilis skuter listrik mereka, BMW CE 04.

Motor tersebut menyasar segmen penggemar matic berbodi gambot dan dilepas dengan harga Rp 418,8 juta (on the road Jakarta). Lalu bagaimana dengan penjualannya?

Menanggapi pasar CE 04, Josep Setiawan selaku Head of Sales and Product BMW  Motorrad Indonesia memang mengakui jika penjualannya terbatas karena kuota yang masuk juga sedikit.

Tak heran jika motor listrik itu penjualannya disertai kuota terbatas karena banderolnya pun lebih tinggi dari versi bensinnya, BMW C400 GT.

BACA JUGA:Upaya Penerapan Smart City, Kendaraan Pelat Merah Yogyakarta Beralih ke Motor Listrik

BACA JUGA:Drama Red Flag WSSP! Huertas Dominasi Misano dengan Double Win, Montella dan Debise Podium

"Populasi saat ini terbatas, sebulan kami masukan 5 unit. Biasanya 3-4 unit pesanan konsumen. Sisanya untuk stok dan ada yang jadi unit tes," katanya.

Meski demikian, beberapa stok juga tersedia. Sehingga konsumen yang mengincar motor listrik mewah ini tak perlu menunggu lama unitnya diantarkan.

Seperti diketahui, BMW Motorrad Indonesia meluncurkan skuter listrik terbaru yang diberi nama BMW CE 04. Motor ini memiliki desain yang sangat futuristik dan unik, menjadikannya mudah dikenali di jalan. 

Dengan garis-garis tajam dan permukaan yang mulus, skuter ini terlihat seperti kendaraan masa depan yang sering kita lihat dalam film fiksi ilmiah. 

BACA JUGA:Flushing Oli Penting Nggak Sih? Yuk, Simak

BACA JUGA:Toprak Razgatlioglu Sapu Bersih Kemenangan, Hat-Trick di WSBK Misano 2024

BMW CE 04 ditenagai oleh motor listrik yang kuat, yang mampu menghasilkan daya hingga 42 hp (31 kW). Dengan akselerasi dari 0 hingga 50 km/jam dalam waktu hanya 2,6 detik.

Skuter ini menawarkan performa yang impresif untuk berkendara di perkotaan. Kecepatan maksimal yang dapat dicapai adalah 120 km/jam, menjadikannya ideal untuk berbagai kondisi jalan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya