Dealer TVS di Tabanan Bali Resmi Dibuka

Dealer TVS di Tabanan Bali Resmi Dibuka

dealer TVS -TVS-

TABANAN, MOTOREXPERTZ.COM - Main Dealer TVS Denpasar, Bali memperluas jangkauan ke wilayah Tabanan dengan membuka dealer resmi terbarunya di sana pada 19 Juni 2024.

“Secara garis operational TVS Tabanan, memang berada di wilayah operational kami, otomatis kami juga bertanggung jawab mengenai detail nya,” buka Anang Heriyanto, Manager The Ride Shop Bali.

Masih ujarnya lebih lanjut, Anang Heriyanto menyampaikan jika pihaknya diawasi oleh TVS Motor Company Indonesia, sehingga dealer Tabanan diharapkan dapat menjadi 'jembatan' agar konsumen maupun calon konsumen untuk menjangkau kami secara detail. 

Mulai dari keluh-kesah sampai ke informasi seputaran lini produk yang ditawarkan, service serta sparepart.

BACA JUGA:Kondisi Makin Baik, Fadillah Arbi Siap Hadapi JuinorGP Portugal 2024 Pekan Ini

BACA JUGA:PRJ 2024: Kolaborasi Grand Filano x The Palace Jeweler, Bisa Dapat Pendant Edisi Terbatas Senilai Rp 27 Juta Gratis

Dibawah jaringan The Ride Shop, Dealer TVS Tabanan yang beralamat di Jl Dr. Ir. Soekarno, Kediri, Tabanan, Bali tercatat sebagai dealer ke-33 dibawah jaringan yang secara perlahan mulai di bentuk oleh TVS Motor Company Indonesia di wilayah Indonesia khususnya wilayah Timur.

”Kami di TVS, melihat pembukaan jaringan sebagai wujud keseriusan kami menawarkan pilihan baru bagi konsumen, konsisten menawarkan varian yang kami rasa cocok dengan wilayah dan kultur di Indonesia,” ungkap Abiwada selaku Sales Manager Regional Timur TVS Motor Company Indonesia.

“Kehadiran dealer TVS Tabanan yang sejatinya merupakan dealer ke-2 di Bali setelah Denpasar, Salah satu upaya memudahkan akses kepada calon konsumen. 

Disamping itu berdasarkan data pertumbuhan brand TVS di Tabanan dirasa penting sekali memperluas jangkauan kepada calon konsumen ataupun konsumen yang sudah ada. 

BACA JUGA:Ada Launching Motocross Ducati Desmo450 MX di WDW 2024

BACA JUGA:Pengendara Sepeda Motor 150 Cc Keatas yang Masih Pake Pertalite, Siap-Siap Mundur

TVS Tabanan memiliki status dealer dengan fasilitas 3 S, Sales, Service dan Sparepart yang tentunya dibekali dengan sumber daya manusia yang sudah melalui pelatihan dari PT TVS-MCI,” terang Anang Heriyanto.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya