Pasca Dirilis, Motor Listrik TVS iQube Meriahkan Pekan Raya Jakarta 2024

Pasca Dirilis, Motor Listrik TVS iQube Meriahkan Pekan Raya Jakarta 2024

TVS iQube-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pameran tahunan Jakarta Fair atau kerap disebut Pekan Raya Jakarta 2024 mulai dibuka pada Rabu (12/6). Beragam produk dan industri turun. Tak terkecuali motor listrik TVS iQube.

Motor listrik tersebut baru dirilis oleh TVS Motor Company Indonesia belum lama ini di Tanah Air. Dan di ajang Pekan Raya Jakarta inilah untuk pertama kalinya TVS iQube diperlihatkan di masyarakat Indonesia. 

TVS iQube yang dibanderol Rp 52,9 juta sendiri memiliki teknologi EV canggih, berkualitas tinggi dan memiliki kenyamanan terdepan di kelas motor premium dan bebas emisi. 

Motor ini juga merepresentasikan masa depan trasnportasi kaum urban, yakni sebuah paduan yang sempurna dari style, performance, dan kepedulian pada lingkungan. 

BACA JUGA:Test Ride TVS IQUBE S, Sukses Taklukan Tanjakan Ekstrim Cimande

BACA JUGA:Dibanderol Rp 52,9 Juta, TVS IQUBE S Jamin Kualitas dan Teknologi Terbaik Untuk Motor Listrik

Kemampuan jelajahnya hingga 100 km dengan sekali pengisian daya, kecepatan tertinggi 78 km/jam, pilihan mode ECO dan POWER dan akselerasi dari 0-40 KM/Jam hanya dalam 4,2 detik. 

Dari segi sumber tenaga, TVS iQube memiliki dua paket baterai Lithium-Ion dilengkapi dengan charger (pengisi daya) 650W yang mengisi daya kendaraan dari 0-80% dalam 4 jam 30 menit. Pengisi daya portable ini dapat dicolokkan ke soket rumah tangga 5A mana pun. 

TVS iQube juga menawarkan sejumlah fitur terintegrasi yang cerdas seperti panel indikator cluster TFT 7 inci dengan kontrol HMI, kontrol pemutar musik intuitif, pembaruan Over-the-air (OTA).

Lalu pemberitahuan kondisi motor dan keselamatan kendaraan. TVS iQube juga memiliki multiple konektivitas Bluetooth dan cloud, geofencing, QPark-Assist, personalisasi tema, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Empat Fakta TVS iQube, Motor Listrik Dari Pabrikan India di Indonesia

BACA JUGA:TVS Ronin Gampang Diajak Touring, Ini Deretan Gaya Modifikasinya

Pihak TVSMCI menyebut jika Pekan Raya Jakarta 2024 membangkitkan semangat yang berkelanjutan dari para penggemar otomotif.

Dan TVS Motor berharap dapat memberi informasi pada para pengunjung tentang kemajuan teknologi dan solusi transportasi yang ramah lingkungan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya