Ducati DesertX Rally Dirombak Jadi Motor Trail, Begini Tampangnya

Ducati DesertX Rally Dirombak Jadi Motor Trail, Begini Tampangnya

Ducati DesertX Rally-Ducati-

AUSTRIA, MOTOREXPERTZ.COM - Seperti diketahui, motor penjelajah Ducati DesertX Rally turut menyemarakkan lomba hard enduro bertajuk Erzbergrodeo 2024 di Eisenerz, Austria belum lama ini.

Modifikasi yang terbilang berat pun dilakukan pada motor ini dengan ubahan dari motor rally raid ke trail enduro. Hal ini didedikasikan kepada para pengendara offroad yang paling berani, juga mencintai reli dan kompetisi.

Hal ini ditandai dengan penggunaan komponen balap berkualitas pada DesertX Rally. Serta secara spesifik dan efektif untuk offroad yang secara bersama diadaptasi di seluruh model Ducati.

Gaya unik, fitur khas yang menyatukan DesertX Rally dengan semua Ducati, mengkomunikasikan karakternya pada pandangan pertama. 

BACA JUGA:BMW Motorrad Indonesia Tegaskan Nggak Minat Boyong G 310 RR, Kenapa?

BACA JUGA:Yamaha NMax Baru Ternyata Masih Ada yang Belum Keyless, Kenapa?

Perlengkapan teknis membuat DesertX Rally menjadi motor offroad yang sesungguhnya. Suspensi Kayaba dengan peningkatan langkah dengan fork dan slider kartrid tertutup dengan finishing Kashima Coating.

Serta ada peredam kejut dengan piston berukuran besar mengadaptasi dari tunggangan motocross akan memudahkan berbagai rintangan yang ada. 

Kemudian pelek jari-jari tengah yang baru, dengan ukuran dan karakteristik khusus untuk kompetisi offroad, membuat DesertX Rally menjadi motor yang tak terhentikan di segala jenis medan. 


Ducati DesertX Rally Jadi Motor Juara Dunia Balap Enduro 2024-Ducati-

Dikombinasikan dengan forged carbon skid plate yang ringan dan kokoh, serta tuas persneling dan tuas rem belakang dari bahan yang solid, secara jelas mengidentifikasikan DesertX Rally sebagai motor yang dirancang untuk petualangan yang paling ekstrem.

BACA JUGA:Benarkah Yamaha E01 Menuju Produksi Massal, Jadi Era Baru Motor Listrik?

BACA JUGA:Bedah Uniknya Motor Listrik TVS iQube S, Sudah Bisa Dipesan di PRJ 2024

Jantung pacu dari DesertX baru menggunakan mesin kenamaan desmodromic Testastretta 11° berkapasitas 937 cc dan berpendingin cairan yang memiliki tenaga 110 hp pada 9250 rpm dan torsi maksimum 92 Nm pada 6500 rpm.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya