Gelaran Ducati WE RIDE AS ONE di Indonesia Jadi yang Terbaik di Asia Pasifik

Gelaran Ducati WE RIDE AS ONE di Indonesia Jadi yang Terbaik di Asia Pasifik

Ducati Indonesia-Ducati-

LOMBOK, MOTOREXPERTZ.COM - Seperti diketahui di tanggal 4 Mei 2024 lalu, Ducati di seluruh dunia melaksanakan event “WE RIDE AS ONE”. 

Sebuah acara yang mengumpulkan semua Ducatisti untuk merayakan semangat berkendara dan solidaritas komunitas.

Indonesia berhasil mengumpulkan 305 Ducati di Candi Prambanan. Hasilnya, sukses mendapatkan rekor MURI dengan tajuk “Pengumpulan Motor Besar Satu Merek dengan Jenis Terbanyak”.

Ternyata pencapaian Ducati Indonesia tidak berhenti di situ, tetapi juga memenangkan penghargaan sebagai event Terbaik WE RIDE AS ONE se-Asia Pasifik. 

BACA JUGA:Asia Road Racing Championship 2024 Seri Ke-3 Motegi Dimulai, Ini Jadwal Kompletnya

BACA JUGA:Test Ride TVS IQUBE S, Sukses Taklukan Tanjakan Ekstrim Cimande

Kesuksesan ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim Ducati Indonesia yang disokong oleh kekompakan komunitas pemilik Ducati di tanah air. 

Semua dealer di seluruh dunia tentunya berusaha dengan maksimal untuk menyelenggarakan WE RIDE AS ONE versi mereka, akan tetapi Ducati Indonesia diakui sebagai yang terbaik di wilayah Asia Pasifik.

Ini karena dinilai mampu menyajikan suatu karya yang holistik dan kreatif dimana menggabungkan media tradisional dengan kompleksitas dunia digital masa kini. 

Strategi 360 marketing diterapkan dengan sempurna mulai dari aspek penjualan, pencitraan merek, customer relation, PR & media serta layanan purna jual. 

BACA JUGA:Empat Fakta TVS iQube, Motor Listrik Dari Pabrikan India di Indonesia

BACA JUGA:Bisa Melaju Hingga 100 Km, TVS IQUBE S Resmi Dijual di Indonesia Seharga Rp 52,9 Juta

Trofi atas penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Marco Biondi, Vice President Sales & Marketing Asia Pacific Ducati Motor Holding, kepada Jimmy dan Tim Ducati Indonesia.

“Kami berada di Asia-Pasifik dan mengurus 18 negara yang mengikuti WE RIDE AS ONE. Ducati Asia-Pasifik menetapkan penghargaan untuk WE RIDE AS ONE terbaik dan dengan mudah, sejujurnya, memutuskan pemenangnya tahun ini," ucapnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya